banner 728x250
Religi  

Bahaya amalan Asma Suryani

Asma Suryani
Asma Karomah Suryani - Spirit Of Chi : Pusat Kursus Reiki dan ...
banner 120x600
banner 468x60
Amalan Asma Suryani

Amalan

Asma Suryani
Asma Karomah Suryani – Spirit Of Chi : Pusat Kursus Reiki dan …

n Asma Suryani adalah ilmu hikmah yang bersumber dari kekuatan do’a.Namun demikian kekuatannya sangat dahsyat melebihi amalan-amalan yang berkhodam sekalipun. Bahkan uniknya bisa langsung digunakan dan dibuktikan .

Penulis juga awalnya tidak pernah menduga kalau asma suryani itu menjadi andalan penulis yang sebelumnya telah menulis  Hizib Syafi Maghribi

Amalan ini merupakan satu ilmu hikmah yang sangat ditakuti oleh manusia dan jin, karena manusia/jin yang terkena ilmu ini akan lumpuh seperti tak bertulang hanya dengan ucapan jadi kenyataan,sekali sentuh (apabila mukul) lawan pingsan dan terpental sungguh sangat dahsyat.

Kekuatan ilmu ini berbeda dengan ilmu hikmah lain yang penggunanya harus dengan oleh napas (tahan napas) dan lain-lain. Tapi ilmu ini penggunaannya cukup dengan bacaan saja.
Beberapa contoh kejadian nyata yang pernah penulis praktekan uji cobakan :

banner 325x300
  • Mengisi kekebalan energi pada orang lain benda dengan cara baca 313x pada segelas air lalu diminumkan, baik diri orang lain silakan coba. Kalau takut jangan (Insya Alloh dapat dibuktikan ).
  • Lolos dari razia polisi preman pemalak, baca Asma tersebut 3x niat di sesuaikan
  • Mengobati kesurupan, pegang pundaknya baca Asama Suryani 1x lalu tangan ditarik keatas dengan niat menarik mahkluk halus yang merusak, lalu bacakan lagi 3x pada segelas air lalu minumkan niat memagari. Mujarab !!.
  • Untuk memagari rumah bisa dengan baca sebanyak 313x bisa pada air siramkan ke sekeliling rumah kacang ijo tanamkan pada masing-masing pojok rumah.
    Jumlah butiran 7 butir, terakhir di tengah-tengah rumah.
  • Untuk hajat besar seperti ingin punya rumah bayar utang atau apa saja yang sekiranya dianggap besar & sulit. Gunakan Asma ini dengan cara lihat selama 41 hari .

Cara mengamalkan Asma Suryani

Bahaya ilmu asma suryani

ketika wirid akan akan Nampak begitu banyak sekali makhluk ghaib yang datang . (khodamnya banyak sekali ) bahkan di manapun kita membacanya maka besar kemungkinan mahkluk gaib di sekitanya akan minggat / bahkan justru akan menjadi khodam kita

  1. Untuk trawangan gunakan selama 7 malam niat sesuaikan.
  2. Untuk segala hajat keperluan yang berhubungan dengan keghaiban gunakan Amalan ini.
  3. Untuk Mahabbah / pelet ampuh, caranya duduk bersila menghadap kiblat, konsentrasi bayangkan yang dituju tersenyum kepada kita lalu baca ; lla kodrati khususon ….
    (sebut nama yang di tuju ) supaya ….(sebut hajatnya) lalu dibaca sebanyak 313x
  4. Untuk menagih hutang caranya sama niatnya saja yang berbeda.

ASMA SURYANI MILIK PANGERAN DIPONEGORO

 Dalam sejarah Jawa, ilmu asmak Suryani ini dimiliki oleh ulama besar dan pahlawan nasional Kanjeng Pangeran Diponegoro. Beliau berguru pada seorang ahli filsafat dari Arab untuk memperoleh dan Mengamalkan Asma Suryani.

Pada suatu hari beliau berjalan-jalan sampai di suatu daerah, daerah tersebut sunyi dan hening, ternyata keheningan tersebut karena
keserakahan dan kebiadaban belanda, betapa terkejutnya beliau ketika melihat orang belanda menganiaya seorang Indonesia.
Beliau mengambil kacang hijau dan berdoa pada Allah dengan membaca asma suryani, kemudian menyebarkan kacang hijau tersebut ke segerombolan orang belanda tersebut dan anehnya seketika itu juga kacang hijau tersebut berubah jadi ratusan tentara, sehingga belanda lari terbirit-birit.

Ini adalah bukti sejarah berupa monumen sebuah tembok yang dijebol Pangeran Diponegoro dengan Asma Suryani saat meloloskan diri saat hendak ditangkap Belanda. Tembok jebol atau berlubang ini merupakan saksi bisu yang terletak di sebelah barat kompleks Museum Diponegoro
Tegalrejo Yogyakarta yang masih bisa dilihat oleh pengunjung museum hingga saat ini amalan ini setingkat dengan kehebatan ajian Lumpuh Lampah yang dahsyat sekali.

Mengamalkan Asma’ Suryani dan Penggunaannya

Bahaya penggunaan ilmu Asma Suryani

Tanpa puasa wajib ataupun sunnah tapi harus hafal.
Kalimat dirahasiakan ( tidak boleh ditulis dan dibaca keras-keras,didengarkan orang yang tidak ilmu yang sama ini, jangan sampai didengarkan orang yang sedang hamil, karena bisa keguguran ).
Setelah orang yang dituruni ilmu ini hafal, kemudian orang tersebut dikasih minum air azimat.
Setelah jadi azimat dilipat segi empat, terus dikasih batu lalu dilipat satu kali lipatan, kemudian diikat pakai benang dan direndam ke dalam gelas yang berisi air, Sebelum minum salami dulu orangnya, bacakan 7x dan suruh orang yang ditransfer tersebut tahan nafas, stelah selesai gantian orang tersebut yang anda tuntun membaca sampai dia hafal, lalu ditiupkan kedalam air dan kemudian diminumkan kepada orang yang sudah
dituruni asma’ ini, selanjutnya orang tersebut selama tujuh malam berturut-turut sehabis sholat isya’ harus membaca asma’ ini minimal 100 x untuk Pribadi.

Booster untuk Mengamalkan Asma Suryani

Sedangkan untuk Booster  GURU Minimal diamalkan sebanyak 6666x, insya Allah kekebalan orang tersebut bisa dicoba selama orang tersebut masih hafal amalan ini.

Keistimewaan Mengamalkan Asma Suryani

Kehebatan dan keistimewaan ilmu amalan Asma suryani

Untuk Mendatangkan seribu keinginan

  1. Cara : sholat hajat dua rakaat, setelah salam membaca 313 x tapi sebelumnya mintalah pada Allah apa yang diinginkan, insya Allah dikabulkan.
  2. Cara menggunakan tertentu/khusus
  1. Untuk Mahabbah atau pelet ampuh
    Cara : duduk bersila menghadap kiblat, konsentrasi (bayangkan wajah orang yang dimaksud, seolah-olah dia tersenyum pada anda)
    Lalu bacalah do’a penyalur aura ini :“ILAA KHADZOROTI Khususnya……(sebut nama yang dituju)
    SUPAYA……(sebut hajat anda), LAHU(jika laki-laki) LAHA(jika
    perempuan) LAHUMA(jika dua orang) LAHUM(jika orang banyak
    laki-laki aatau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk rombongannwanita) ASMA’ SURYANI”(asma’nya dibaca)
  2. Mengamalkan Asma Suryani sebagai Kekebalan dan pengisian kepala
  3. Cara : Baca asma suryani 3 x tanpa nafas, kemudian bayangkan
    seolah-olah asma’ suryani masuk keseluruhan badan atau kepala, insya Allah
    jika kepala dihantam pakai genteng tidak apa-apa (harus masih hafal asma’ suryani).
  4. Cara menggunakan Asma’ Suryani sebagai Pengisian tangan dan kaki
    Cara : Sholat hajat 2 rakaat, setelah salam, niatlah anda mengisi balsem untuk kekuatan tangan dan kaki, lalu asma’ dibaca 100 x dan ditiupkan ke balsem 3 x, kemudian balsem dioleskan ke tangan dan kaki,insya Allah menambah daya pukulan,tendangan
    Cara : Bacalah asma’ suryani pada tiang gawang kanan 7x dan gawang kiri 7 x
    sambil ditiupkan 3 x 3 x, lalu didepan gawang dibacakan 7 x.
  5. Cara menggunakan Asma’ Suryani sebagai Pengisian kaki untuk olah raga sepak bola Cara : Baca asma’ 7 x, lalu ditiupkan ke kaki 3 x atau bisa di ditiupkan pada balsem sebagai pengoles.
  6. Cara menggunakan Asma’ Suryani untuk Menghancurkan orang dzalim (santet)Cara : Sebelumnya bayangkanlah wajah orang yang mau dihancurkan dan bacalah :

    "ILA KHADZOROTI KHUSUSON… (sebut namanya) SUPOYO…(sebut
    keinginan anda) SUPOYO HANCUR LAHU  LAHA  LAHUM  LAHUNNA
    lalu ASMA’ SURYANI" (asma’nya dibaca)
    .

Bahaya Menggunakan dan Mengamalkan Asma Suryani

Ilmu hikmah ini cukup bahaya, pada intinya ad
alah ilmu atraksi pondok-pondok pada waktu pengesahan dulu bisa untuk bermacam-macam atraksi, akan tetapi ilmu Asma Suryani telah banyak dipakai oleh anggota militer sebagai kekebalan dan pertahanan badan. Jangan mencoba untuk belajar sendiri tanpa guru yang memadai dengan keilmuannya.
Demikian penjelasan seputar akibat bahaya mengamalkan Asma Suryani,semoga bermanfaat dan bisa di pergunakan sebaik mungkin.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *