banner 728x250

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia
Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia
banner 120x600
banner 468x60
Crypto
Aplikasi pintu jual beli Digital Indonesia

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia

Untuk kalian yang tertarik terjun di dunia mata uang kripto alias crypto, Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia adalah platform yang pas untuk kamu pilih. Tak hanya membantumu melakukan transaksi crypto dengan lebih mudah dan cepat tanpa harus punya modal sampai jutaan, platform ini pun sudah terdaftar dan diawasi sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan aspek legalitasnya.

Platform Aplikasi pintu

Jual Beli Crypto Di Aplikasi Pintu Indonesia
Jual Beli Crypto Di Aplikasi Pintu Indonesia

Seperti yang sudah sekilas disinggung sebelumnya tentang pintu aplikasi jual beli terpercaya di Indonesia, Pintu merupakan platform aplikasi transaksi jual beli crypto di Indonesia. Sehingga pada dasarnya, Pintu memiliki fungsi serupa dengan platform serupa lainnya. Hanya saja, tentu Pintu juga menawarkan berbagai fitur dan kelebihan yang membuatnya unik dan unggul dibandingkan platform lain.

banner 325x300

Dengan komitmen untuk menyediakan platform investasi dan trading aset digital berupa mata uang crypto yang mudah, simpel, dan aman digunakan, Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia saat ini telah terdaftar dan diawasi secara resmi oleh BAPPEBTI, Kementerian Perdagangan (Kemendag), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Tak hanya itu saja, bahkan Pintu juga sudah mendapatkan sertifikasi sistem ISO/IEC 27001 dan ISO 27017 sebagai bukti nyata kualitasnya.

Kalau begitu, memang seperti apa ya efeknya terhadap aktivitas investasi dan trading di Pintu? Selain terjamin legalitasnya, transaksimu saat jual beli aset Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, maupun aset crypto lainnya juga pasti aman. Tak hanya itu saja, kamu juga sudah tidak perlu lagi menukarkan mata uang rupiah ke dolar terlebih dahulu saat bertransaksi di Pintu, lho!

Hal menarik lainnya dari Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia adalah kemudahan dalam bertransaksi yang memang sudah terbukti. Meskipun kamu baru akan mulai terjun di dunia investasi dan trading crypto sehingga kamu baru mau coba-coba dulu atau kamu punya modal terbatas, kamu tetap bisa bertransaksi tanpa butuh modal sampai jutaan. Karena ternyata, di Pintu kamu bisa mulai bertransaksi mulai dari Rp 11 ribu saja, alias kurang dari harga segelas kopi susu. Menarik, kan?

Kelebihan Aplikasi Pintu

Agar kamu semakin mengenal dan memahami apa saja nilai plus yang ditawarkan oleh Pintu, yuk simak rangkuman daftar dan penjelasannya dulu di bawah ini. Dengan begitu, nantinya kamu akan benar-benar bisa lebih tahu kalau Pintu adalah aplikasi Crypto terbaik memang hadir untuk memberikan akses ke dunia crypto ke siapa saja, termasuk kamu yang modalnya minim atau baru mau coba-coba dulu.

1.    Aplikasi yang simpel dan ramah pengguna.

Apa yang kalian bayangkan tentang aplikasi investasi dan trading? Grafik naik-turun dan warna-warni yang susah dibaca? Alur transaksi yang ribet? Atau deretan data yang sulit dipahami?

Ketika kamu membuka dan menggunakan Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia, semua bayangan burukmu tadi dijamin akan langsung musnah. Soalnya, Pintu secara khusus didesain dengan user interface dan user experience (UI/UX) yang jauh lebih ramah pengguna, termasuk pengguna yang masih pemula di dunia investasi dan trading crypto seperti kamu sekalipun.

Dengan begitu, kamu bisa melakukan transaksi jual maupun beli dengan lebih mudah, mendapatkan informasi penting dan relevan tentang mata uang crypto pilihanmu yang lebih gampang dipahami, dan menganalisis data dengan cara yang sangat simpel.

2.    Transaksi aman.

Tak hanya simpel, mudah, dan ramah pengguna, Pintu juga menjamin keamananmu saat bertransaksi di sini. Karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Pintu beserta perusahaan induknya, PT Pintu Kemana Saja, sama-sama sudah terdaftar resmi dan diawasi secara langsung oleh berbagai otoritas terkait, yaitu BAPPEBTI, Kemendag, dan Kominfo.

Di samping itu, sistem keamanan di dalam Pintu juga didesain dengan cermat untuk menjaga privasi dan kerahasiaan datamu maupun seluruh asetmu. Untuk aset sendiri, Pintu memastikan seluruh dana disimpan di kustodian bergaransi. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut aset crypto-mu tahu-tahu hilang atau danamu berkurang sendiri ketika kamu bertransaksi menggunakan Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia.

3.    Bisa digunakan oleh siapa saja.

Sejak awal, Pintu sudah menonjolkan pesan bahwa aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu pemula maupun profesional di dunia investasi dan trading crypto. Dan di Pintu, komitmen tersebut ditunjukkan dengan ketentuan modal minimal untuk transaksi yang hanya sebesar Rp 11 ribu saja!

Daftar Fitur Utama di Aplikasi Pintu

Aplikasi pintu jual beli Digital Indonesia
Bitcoin adalah Aplikasi pintu jual beli Crypto Digital Indonesia

Nah, setelah kamu lebih mengenal tentang aplikasi Pintu serta kelebihan utamanya, sekarang kenali apa saja fitur utama yang tersedia di platform ini, yuk! Dan berikut ini daftar fitur yang ada dan bisa langsung kamu gunakan di aplikasi Pintu. Apa saja?

1.     Deposit dan tarik.

Adanya fitur ini akan membantumu melakukan deposit maupun penarikan dana (saldo rupiah) dengan lebih mudah. Untuk fitur depositnya sendiri, ada beragam pilihan metode yang bisa kamu temukan dan manfaatkan, seperti lewat transfer bank hingga dompet digital (e-wallet). Sedangkan untuk fitur tarik dana, kamu bisa pindahkan saldo danamu di aplikasi Pintu ke rekening bank pribadi dengan biaya admin yang sangat terjangkau.

2.    Transaksi jual beli crypto.

Sebagai aplikasi jual beli crypto, tentu saja Pintu memiliki fitur yang mendukung fungsi utamanya ini. Dan seperti yang sudah diulas dengan singkat sebelumnya, Bitcoin adalah Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia dibekali dengan fitur yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan jika kamu masih pemula di dunia ini.

Kamu bisa jelajahi market atau pasar crypto dengan mudah melalui Pintu, dan kemudian melakukan transaksi beli maupun jual crypto yang kamu inginkan hanya dalam sekali klik. Lalu, apakah transaksimu di Pintu akan dikenai biaya admin tambahan? Jawabannya adalah tidak, jadi kamu tidak perlu takut boncos.

3.    Saldo Earn.

Fitur Earn ini merupakan fitur untuk top up atau deposit saldo yang akan masuk sebagai saldo Earn. Lantas, apa bedanya dengan deposit dana yang sudah dijelaskan sebelumnya? Kalau deposit dana digunakan untuk melakukan transaksi pembelian crypto, deposit saldo Earn bisa menghasilkan bunga setiap jam. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan bunga yang dibayarkan tiap jam kalau kamu menyimpan aset ke dalam saldo Earn. Dan kamu bebas deposit ataupun tarik saldo Earn kapan saja.

4.    Pintu Akademi.

Fitur menarik lainnya di Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia adalah Pintu Academy, yang juga sangat bermanfaat terutama jika kamu merupakan pemula di dunia investasi dan trading crypto. Karena lewat fitur ini, kamu akan bisa belajar dan memahami seperti apa cara investasi aset crypto dengan lebih bijak dan cermat.

Di sini, kamu bisa temukan banyak materi fundamental seperti materi tentang pasar crypto, melalui blockchain adalah termasuk fundamental set hingga strategi trading. Dengan begitu, kamu nantinya akan bisa mengasah serta mempertajam skill maupun intuisimu sebagai seorang trader crypto yang andal. Dan pastinya, fitur ini juga ada untuk membantumu meraih keuntungan dari aktivitas investasi dan trading aset crypto secara optimal.

5. CUSTOMER SUPPORT 24 JAM

Kelebihan aplikasi pintu jual beli digital
Kelebihan di aplikasi pintu dengan layanan Customer 24 Jam

Aplikasi pintu support 24 jam untuk para pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia yang akan mendapatkan layanan Customer Support terbaik yang siap membantu 24 jam setiap hari untuk semua pelanggan, baik pelanggan lama yang sudah terdaftar, maupun yang akan memulainya, hal ini mempermudahkan kita semua agar tidak ada keraguan untuk memulainya juga, jangan kuatir, tanya jawab akan di balas dengan Customer Support yang siap menjawab dalam 24 jam.

Download dan Daftar di Aplikasi Pintu

Pintu aplikasi jual beli digital
Pintu aplikasi jual beli aset bitcoin di Indonesia

Sampai di sini, apakah kamu masih merasa bahwa jual beli crypto hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah jago dan berpengalaman saja? Buat kamu yang masih pemula atau hanya ingin coba-coba tapi tidak ingin keluar modal banyak, Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia jelas menjadi pilihan platform yang sangat layak untuk kamu coba, kan?

Kamu bisa download aplikasi Pintu langsung dari Play Store (Android) atau App Store (iOS atau iPad). Tak perlu khawatir karena aplikasi sampai pendaftaran semuanya gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali. Dan pendaftarannya sendiri bisa langsung kamu lakukan lewat aplikasi Pintu dengan cara mendaftar lewat akun Google, Apple ID, maupun email. Proses pendaftarannya sendiri juga sangat mudah dan cepat; pendaftaran sampai verifikasi akun hanya makan waktu kurang dari 5 menit, kok!

Bagaimana, apakah kamu semakin berminat untuk mencoba transaksi aset crypto? Jangan ragu lagi, ada Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia yang siap bantu kamu memulai!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *