banner 728x250
seo  

Kompetisi Blog Dalam kontes SEO

kompeti-blog-dalam-kontes-SEO
Kompetisi Blog dalam kontes SEO
banner 120x600
banner 468x60

Kompetisi Blog dalam kontes SEO

Mengikuti kompetisi blog dalam kontes SEO membuat kita semangat untuk update data blog kita sendiri, terutama yang sudah kehabisan ide untuk menulis postingan baru sebuah blog, yang kesemuanya sudah ada sudah masuk judul topik pokok bahasan di internet,hal ini yang membuat kita mempunyai peluang untuk meramaikan kompetisi lomba blog.    

Domain rindam belumlah pernah mengikuti kompetisi blog dalam kontes SEO,  dengan keyword keyword apapun yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara, karena belum pernah mengikuti satupun blog competition di tanah air ini.

banner 325x300

Apa Saja keuntungan kita dalam program ikut kompetisi Blog dalam kontes SEO ?

Keuntungan dan kerugian kontes SEO
Keuntungan dan kerugian kontes SEO

Menambah Wawasan

Blog Fresh Update 

Kompetisi blog

Blog selalu fresh dengan membuat postingan pendukung

Akibat kompetisi blog dalam kontes SEO dengan fresh update sangat disukai oleh google dan alexa rank, hal ini karena bot dari search engine Alexa akan berkunjung ke blog dengan konten-konten terbaru,lain halnya jika update dengan postingan lama yang diperbaharui.

Lomba Blog dapat Menambah Wawasan

Mengikuti kompetisi blog Dalam kontes SEO dengan Ilmu Blogger, tentunya tidak semua pintar dan ahli, kecuali yang benar-benar ahli di bidang lomba blog SEO, hal ini akan memancing kita untuk mengunjungi blog-blog sesuai keinginan kita, dan disitulah kita mulai tertarik akan hal-hal yang belum kita ketahui sebelumnya, dan ini akan setidaknya dapat menambah wawasan dalam pemikiran kita sebagai seorang blogger demi memenangkan ajang lomba blog.

Kontes SEO Blog Terindex dengan Cepat.

Mengikuti kompetisi blog dalam kontes SEO akan mendapatkan Konten yang fresh dapat memancing bot search engine lainnya,hal ini dapat meningkatkan keyword-keyword dalam blog kita masuk ke urutan atas dalam mesin pencarian, ini sudah saya buktikan judul dan keyword seperti “KOMPUTER” situs golden wap dalam sejarah masa lalu rata-rata menduduki posisi 10 besar dalam search engine google, jadi untuk lomba blog yang SEO, maka artikel kita akan terupdate dengan cepat dalam pencarian search engine.

kompetisi SEO Blog dapat Menurunkan Alexa Rank

 Mengikuti lomba blog competition atau kontes SEO menjadikan Salah satu search engine bot yang mendatangi blog dengan konten fresh atau baru adalah Alexa Rank,jika kita rajin update konten atau judul terbaru ya, bukan konten lama yang di update kembali, ya sudah aku sebut diatas kalau kehabisan ide, kita cukup ikut lomba blog dan mau tak mau akan menambah artikel kita sendiri, masalah menang kalah dalam ajang lomba blog SEO itu hanyalah tambahan kenangan kita, pahit manis dalam kontes SEO itu pasti ada.

Kompetisi Blog Meningkatkan Page Rank kala kontes SEO

Meningkatkan pagerank dalam kompetisi blog
Meningkatkan pagerank dalam kompetisi blog

Walaupun Pagerank sudah tidak Update lagi semenjak tahun 2016, akan tetapi beberapa tools online seperti situs chekpagerank.net dapat mendeteksi keberadaan page rank blog kita, ini hanya buat patokan tingkatan blog kita saja,saat ikut lomba blog,dan dengan ikut lomba blog setidak nya kita mau tak mau mencari posisi tertinggi demi meningkatkan SEO keyword kita dalam ikut kompetisi blog dalam kontes SEO dan juga dengan hasil peraayapan di blog-blog sebelah yang tak lupa meninggalkan jejak blog kita, akan pengaruh di hasil peningkatan pagerank dan secara tidak langsung dapat menurunkan pagerank blog kita.

Apa akibat negatif setelah kontes seo blog competition?

Hal yang tadinya menyenangkan dan menyenangkan dalam menulis blog demi mengikutinya kompetisi blog  dalam kontes SEO mulai terasa saat mendekati akhir batas yang ditentukan oleh penyelenggara. Rasa was-was para blogger mulai menyerang, selalu melihat keyword posisi rank blog setiap saat.   Pengalaman penulis memang begitu, mulai usil nakal terhadap para pesaingnya, sama pula pesaing pun juga nakal terhadap blog penulis, teknik nakalnya dengan mengirim auto traffic ke blog penulis, atau cloning blog dengan harapan bot google akan membanned blog penulis. 

Penulis pun sama berbuat hal yang demikian.

Kecurangan pesaing dalam kompetisi lomba seo

Kecurangan dalam lomba blog
Kecurangan dalam lomba blog

Tidak jujur memang untuk menjadi pemenang kompetisi blog sekedar menjadi pemburu dollar di internet, alih-alih saling menjatuhkan, dan yang berbahayanya adalah penyelenggara memperpanjang masa tenggang yang telah ditentukan sebelumnya. Maka bubarlah hasil optimasi yang telah dilakukan sebelumnya, ditakutkan mesin bot akan berjalan sesuai programnya, mulailah deindex keyword-keyword yang diunggulkan, naiknya blog-blog yang tidak diperhitungkan akan menggeser posisi-posisi urutan teratas. 

Dan malapetaka yang terjadi.

Lihatlah akibatnya  mengikuti kompetisi blog

Sudah dijelaskan di paragraf sebelumnya, akibat ikut kompetisi blog dalam kontes SEO lihatlah hasilnya:

 Blog kemungkinan terkena pinalti.

 Blog akan deindex.

Spam score meningkat akibat membuang backlink berkualitas.

 Cukup mengerikan melihat hasil akhir setelah mengikuti kompetisi blog dalam kontes SEO.  Mungkin hanya itu yang saya ketahui, hanya sekedar teknik standar dalam kemampuanku untuk membuat peluang dunia blog, dan keuntungan kita dalam Ikut Lomba Blog.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *