Meningkatkan SERP Menuju Golden Blog



meningkatkan-serp-menuju-golden-blog
Meningkatkan SERP menuju golden blog sdalah sebuah blog ysng bernilai tinggi dalam pencarian search engine




Cobalah Cara Meningkatkan SERP menuju golden blog





Apa arti Golden Blog?





Meningkatkan SERP menuju Golden blog adalah sebuah situs dengan perkembangan yang cukup baik dan isi konten atau artikel dalam suatu blog memenuhi standar seo, dinamis dan langgeng para pengunjungnya, ibarat kawin perak atau kawin emas dalam makna harfiahnya, begitu pula situs kita mempunya persamaan yang demikian.




Jadi menuju golden blog adalah harapan pera pemilik blog agar ramai para pengunjungya dan betàh disana, serta mempertahankan artikel blog tidak hilang dari peredaran di internet bahkan domainnya pun juga hilang, ini kasus terbesar yang saya alami dengan domain goldenwap yang lama hilang.




Akan tetapi domain goldenwap dikit demi sedikit akan menuju golden blog, terlebih didukung oleh para penulis-penulis yang mengenal seo, mereka yakni:




  1. Lulu Angraini owner dari www.lihatlah.com.
  2. Andrian Toni owner dari lihatlah.com juga seorang mahasiswa UNIJA semester 8.
  3. Ibnu Maliki owner dari lihatlah.com jebolan pondok pesantren gontor akan menangani makalah Al hikmah, religi serta di bidang keagamaan
  4. Agus Sunoto owner dari carakini.com (domain tsb telah dibuang karena spam score terlalu tinggi akibat kontes seo.
  5. Wildan adalah penulis sastra.
  6. Ohiao Halawa mantan editor dari majalah editor.
  7. Dan saya sendiri Leo Arjuna dari Golden wap Group.




Enam orang di atas akan saling mendukung situs goldenwap untuk meningkatkan SERP menuju golden blog, agar situs ini lebih eksis dari sebelumnya untuk ikut masuk dalam percaturan dunia internet yang pasti  persaingan teramat ketat, konten akan akan selalu update terbaru agar menuju golden blog tercapai sebagai cita-citanya.




Meningkatkan Serp sangat mendukung menuju golden blog






keyword-meningkatkan-serp-menuju-golden-blog
Keyword untuk meningkatkan serp menuju golden blog sangat penting untuk menggjadapi persaingan di halaman awal google




Apakah Anda sudah pernah mendengar atau mengetahui arti kata SERP? Nah, bagi Anda yang baru pernah mendengar kata SERP maka inilah penjelasan yang tepat untuk Anda bisa mendapatkan informasi. Jadi, kebanyakan orang lebih menyukai dengan menyebutnya SERP (Search Engine Result Page) merupakan halaman hasil dari penelusuran kata kunci di mesin pencarian google.




Seluruh pemilik akun blog pribadi tentunya menginginkan blog mereka muncul di halaman pertama SERP untuk menuju golden blog,  Pasalnya, dengan memiliki peringkat atau posisi pertama maka bisa mendatangkan trafik yang lebih mudah, hal ini membuat kata kunci artikel kita sebisa mungkin di halaman pertama google, kesempatan membaca artikel kita lebih besar, jika di atas halaman pertama, maka user sudah malas untuk mengaksesnya.




Cara Meningkatkan SERP menuju Golden Blog





Terdapat banyak sekali cara meningkatkan SERP menuju golden blog artikel atau blog di halaman mesin pencarian google. Target yang Anda miliki yaitu mengusahakan agar artikel atau blog yang Anda miliki bisa berada di posisi paling atas di SERP. Dengan begitu maka potensi blog yang Anda miliki akan mendapatkan banyak pengunjung akan semakin baik, hingga pada akhirnya trafik blog milik Anda akan semakin meningkat dan menjadikan situs anda sebagai golden blog.




Tujuan Meningkatkan SERP menuju Golden Blog





Tidak dipungkiri bahwa semua orang yang memiliki blog menginginkan menjadi golden blog banyak orang yang bisa mengunjungi alamat blog tersebut. Nah, untuk bisa banyak dikenal sebagai golden blog oleh orang lain maka Anda harus mencari cara untuk bisa membuat nama blog menjadi situs golden blog dimana blog Anda menjadi urutan pada SERP paling utama.




Inilah Cara Yang Dilakukan Untuk Meningkatkan SERP menuju golden blog






posis-serp-meningkatkan-serp-menuju-golden-blog
Beberapa tools untuk membantu memonotor pisisi kata kunci untuk Meningkatkan serp guna menuju secara cepat memjadi golden blog




Di bawah ini terdapat beberapa cara meningkatkan SERP menuju golden blog yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Beberapa diantaranya yaitu seperti:




  1. Mempersiapkan Artikel




Point utama yang harus Anda lakukan adalah dengan memiliki kualitas artikel yang bagus. Jadi, Anda harus mempersiapkan artikel yang baik agar bisa mendukung usaha yang Anda lakukan untuk memaksimalkan posisi artikel di SERP google. Buatlah judul artikel yang menarik seperti contohnya "Meningkatkan SERP Menuju Golden Blog".




Selain judul, Anda juga harus pastikan bahwa Anda memiliki isi artikel yang menarik untuk dibaca semua orang, artikel jangan pendek-pendek seperti menulis deskripsi sajah, usahakan mengandung sub judul agar terlihat penekan kata kunci lebih dinamis.




  1. Pantau Posisi Judul Artikel Anda Di SERP




Ada kalanya Anda harus memonitor artikel Anda agar memiliki tolak ukur apakah yang Anda buat harus ditingkatkan posisinya di dalam SERP atau sudah cukup bagus. Anda bisa mencoba mencari artikel Anda dengan menggunakan mesin pencarian google. Jika posisi artikel Anda telah berada di atas SERP maka pertahankan dengan baik berarti Meningkatkan SERP menuju golden blog sudah tercapai walaupun sedikit demi sedikit, jika artikel belum menuju ke halaman pertama, coba cek ejaan artikel, karena salah menulis ejaan akan berakibat buruk dalam kelas konten.




Saya sebelum upload artikel biasanya membuat artikel melalui google dokumen, karena ini bisa memperbaiki ejaan yang salah dan bisa monitoring jumlah kalimat dalam sebuah artikel.




  1. Buat Artikel Pendukung Yang Relevan




Cara selanjutnya adalah dengan membuat artikel sebanyak-banyaknya yang berkaitan dengan artikel utama yang Anda buat. Anda bisa membuat 5 sampai dengan 8 artikel yang relevan atau sama dengan artikel sebelumnya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah jangan membuat artikel dengan isi yang sama. Hal tersebut bertujuan untuk membuat variasi dalam blog artikel milik Anda.




Isi artikel.yang sama dianggap menjadi plagiat konten, ini akan memberatkan dan membingungkan mesin pencarian, artikel malah akan terdepak sekalian dari search engine, dan juga jangan copy paste blog lain, sekarang algoritma google sudah lebih maju versinya, anda memang boleh untuk copy konten orang tanpa memberikan link asal, akan tetapi artikel anda tidak akan ke index mesin pencari, jadi pemilik artikel yang asli sekarang tidak perlu pusing mengadukan ke google akan artikelnya yang di duplikat oleh situs lain. Di jamin google akan mengutamakan tulisan konten pertama yang dimunculkan oleh sebuah situs.




Jadi, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan SERP di akun pencarian google. Untuk lebih menarik maka Anda harus benar-benar memperhatikan semua perkembangan blog Anda agar situs anda benar-benar berhasil Meningkatkan SERP menuju golden blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meningkatkan SERP Menuju Golden Blog"

Posting Komentar