Lihatlah diri Anda Dalam Keseharian


Lihatlah diri Anda sebagai Jiwa Yang Kuat





Lihatlah diri anda sebagai cerminan kehidupan pribadi Manusia berjiwa kuat dan bersih yang bersosialisasi dengan lingkungan masyarakat sekitar seperti hubungan sesama Manusia, Saudara, teman serta handai tauland dalam kehidupan yang positif.




Lihatlah kehidupan anda sebagai Cerminan





Sebagai kepribadian yang baik tentu hal ini amat mencerminkan kehidupan anda sehari-hari, baik ditempat tinggal anda maupun dikantoran yang penuh dengan kegiatan sosialisasi terhadap sesamanya dalam kondisi apapun. Menjadi hubungan Anda ke lainnya menjadi dinamis, inilah yang dibutuhkan umat manusia lainya.




Lihatlah Kualitas Sdm Diri Anda





Sosialisasi terhadap sesama memang dibutuhkan untuk menambah nilai pergaulan yang bersifat positif sebagai dampak kepribadian diri anda, dan juga tingkat perbandingan kualitas sdm diri anda dihadapan masyarakat umum yang bersifat majemuk, hal ini membuat derajat dalam hubungan anda sangat baik? Karena dipandang pinter oleh orang lain sangatlah istimewa untuk diri Anda.




Lihatlah Pergaulan Diri Anda





Lihatlah diri anda harus dapat menciptakan kekuatan-kekuatan komulatif sebagai penyesuaian terhadap lingkungan pergaulan yang sering anda hadapi, bukan sebagai individu egois terhadap selain anda, hal yang menjadikan terciptanya ambigu dan kebimbangan kepada apa yang akan anda perbuat kedepannya.




Lihatlah Konteks Hubungan Anda





Pengaruh sosial dalam kehidupan anda menjadi konten individual penilaian dari orang disekitar terhadap diri anda, tidak responsivenya terhadap lingkungan anda tinggal, menjadi pertanda status anda sebagai pribadi yang buruk serta kealpaan anda pada nilai-nilai konteks yang rendah.




Lihatlah Pandangan Kedepan Diri Anda





Kamuflase yang dihadirkan dalam kehidupan anda sebagai tanda menutupi diri sesungguhnya merupakan hal yang diperbolehkan untuk menutupi keadaan sebenarnya, asal tidak dibuat secara berlebihan dan menipu pandangan orang lain demi kepopularitasan nama anda untuk kepentingan sesaat. Artinya anda harus intropeksi mulai sekarang untuk diperbaiki buat masa mendatang.




Lihatlah Jiwa Yang Kuat Dalam Diri Anda





Suasana damai ataupun sumpek yang hadir dari lingkungan yang dapat mempengaruhi pola pikiran yang tidak stabil, hal yang dibutuhkan kearifan dalam hati serta fikiran yang positif sebagai bentuk perlawanan kekuatan negatif yang dapat dinetralisir dengan kekuatan jiwa yang anda miliki.




Lihatlah Kegiatan Positif Diri Anda





Latihan untuk membiasakan diri untuk menjadi pribadi yang berkualitas tidaklah begitu sulit untuk anda jalankan, kemauan berbuat baik dengan lingkungan sekitar anda bukanlah sesuatu yang mustahil untuk anda lakukan setiap kapanpun, secara teoritis dapat membuktikan bahwa membiasakan diri melakukan hal yang positif akan berdampak berbalik kepada diri anda.




Lihatlah Status Sosial Diri Anda





Perbedaan ekonomi, pendidikan menjadikan status sosial sebagai tolak ukur nilai kehidupan, lihatlah diri anda sebagai bagian status yang unik dari pandangan orang lain, tidak menautkan dan membandingkan status anda terhadap orang lain, dan bersikap netral terhadap status sosial sangat dikehendaki oleh siapapun.




Lihatlah Apa yang harus anda lakukan Terhadap Diri Anda?





Komunikasi yang berkesinambungan membuat anda terpelihara dari tersingkirnya pergaulan hidup, lihatlah diri anda dalam suatu komunitas, sifat fleksibel dalam komunikasi memunkinkan anda untuk terus menerus beradaptasi setiap waktu demi menjaga kestabilan kehidupan dalam pergaulan sesamanya.




Lihatlah Amal Kebaikan Diri Anda





Berderma wisata tindakan terpuji untuk urusan Dunia Akhirat sebagai hubungan Vertikal terhadap Sang Pencipta, imbal balik dalam kegiatan ini akan sangat terasa manfaatnya secara drastis dalam mengendalikan kehidupan anda sebagai pribadi yang dermawan, efek positif akan menyiratkan aura yang baik sekali terhadap jiwa anda secara non material.




Lihatlah Hubungan Kerabat Anda





Silaturahmi sebagai kunjungan positif merupakan bentuk sosial yang bisa dilakukan sebagai perpanjangan usia dan kemakmuran rejeki yang efektif, hal ini secara agama apapun juga disarankan untuk melakukan silaturahmi terhadap rekan maupun sanak family dalam bentuk kegiatan positif dalam menilai kuantitas serta kualitas kekuatan jiwa kekeluargaan yang harmonis.




Lihatlah Agama dan Budaya Diri Anda





Bergabung dalam kegiatan seni amal Sedekah menjadi bagian dalam siklus religi yang positif sebagai tindak lanjut kehidupan ruhaniah yang sempurna, lihatlah diri Anda tidak akan disadari dampak positif kegiatan tersebut untuk diri anda, hanya orang lain yang dapat menilainya dan melihat diri anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihatlah diri Anda Dalam Keseharian"

Posting Komentar