Selamat Datang


Selamat Datang





Golden Blog Kali ini lihatlah blog online kembali tepat di akhir Mei 2020 waktu hampir berakhir masa PSBB covid-19 di Jakarta yang rencana sampai 04 Juni 2020, semoga virus corona yang telah membawa bencana di seluruh dunia akan berakhir dengan cepat, untuk selanjutnya tidak ada lagi virus-virus sejenisnya, baik secara alami, maupun buatan Manusia yang jelas disengaja dengan tujuan merusak kehidupan umat Manusia, semoga juga Allah Yang Maha Adil akan melaknat perbuatan-perbuatan terkutuk agar mendapat imbalan yang setimpal.




Tentang Situs Golden wap Blog





Golden Blog yang terhormat, situs ini akan dimulai dari bawah lagi, tentunya bukan dari pemilik dahulu yang barangkali Golden Blog sudah pernah kenal sebelumnya, situs ini dulu bernama Golden Community sebagai situs chat di tahun 2008 sampai 2011, sepertinya online bersama saat dimana domain beraliran wap sangat banyak di awal 2006, begitu pula berakhir sama di akhir 2012, seperti ada kemiripan di awal tahun dan akhir tahun antara lihatlah.com dan lihatlah.com, masing-masing domain juga memiliki banyak domain-domain lainnya yang beraliansi wap.




Sejarah Situs Golden Blog






sejarah-golden-blog-2011
Sejarh situs Golden Wap Blog tahun 2011 masih sebagai blog chat dengan descripsi portal Dollar




Namun dari semua itu perlu pengunjung Golden Blog ketahui, situs ini tidak bertanggung jawab atas sanggahan artikel-artikel sebelumnya di masa lampau, dimana saya sendiri melakukan pengecekan sejarah keemasan golden via situs Wayback Machine yang dapat merekam data semua situs, dan Syukur Alhamdulillah tidak ada artikel negatif dari semua artikel, menandakan pemilik situs sebelumnya adalah seorang blogger profesional dan paham sekali mengelola situs yang baik.





sejarah-golden-wap-blog-2012
Gambar ini di ambil dari way back machine ketika itu golden wap mulai beralih menggunakan cms wordpress sebagai situs AGC




Begitu pula sebaliknya, pengelolaan situs ini akan mengikuti kredibilitas pendahulunya, namun akan disesuaikan dengan perkembangan masa kini, karena sistem algoritma google tidaklah sama seperti dahulu kala di tahun 2008, yang mana setiap artikel dipenuhi keyword-keyword yang membikin pusing pemirsa sendiri.




Progam Situs Golden Blog Terkini





Dalam Artikel pertama berjudul Selamat Datang Golden wap Blog adalah artikel paling pertama dalam mengawali artikel selanjutnya, program dari artikel akan mengikuti sesuai describe situs yakni “golden blog sejarah dan sains terkini”, contoh yang sudah saya sajikan adalah PUSDIKLAT peningkatan karir ASN ,artikel ke 2 sebelum artikel Selamat datang Golden Blog.




Penggabungan situs Golden Blog





Seperti penjelasan diatas, bahwa semua domain dan isi artikel dari golden wap group yakni lihatlah.com, lihatlah.com, lihatlah.com dan lihatlah.com akan dialihkan semua kedalam situs lihatlah.com, namun kami akan memfilter beberapa artikel yang relevansi sesuai nama domain dan kesetaraan artikel.




Banyak artikel-artikel dalam draft belum dipublikasikan, karena masih bimbang untuk situs mana artikel ini akan dipublikasikan. Inilah penyebab awal rencana penggabungan situs dan artikel.




Mengapa dipindahkan semua ke blog Golden Blog?





Perlu untuk disebarkan bahwa Golden wap Blog bahwa  lebih baik mengurus 1 blog situs atau 1 pekerjaan jauh lebih baik dan efisien daripada banyak situs blog, namun akhirnya malah terbengkalai, karena terus berpikir blog mana yang harus di update, apakah blog A,B,C? Pasti runyam kalau sudah begini wahai Golden wap Blog.




Kapan Semua Artikel bisa dipindahkan ke blog Golden Blog?





Saya di artikel sebelumnya pernah ngomong (ngomong ke siapa ya?), kapan sebaiknya artikel dipindahkan dari domain lama ke domain baru? Menurut pribadi saya, dan yang pernah saya lakukan serta uji coba, bahwa setidaknya membuat artikel asli dahulu sebanyak 5 sampai 8 artikel bawaan situs yang baru ini, karena membiarkan dahulu semua postingan artikel asli bawaan situs terindex dengan baik di search engine, agar nutrisi dari situs Golden wap Blog.com lebih tahan dan kuat untuk menerima limpahan artikel dari blog yang lama, terlebih ada salah satu blog yang khusus buat kontes seo.




Apakah akan Selamat memindahkan artikel ke blog baru?





Semua artikel yang sudah terindex baik oleh search engine dari beberapa domain yang lama, hampir dipastikan akan mengurangi level pencarian search engine, memang rugi sih, tapi hanya sesaat paling banter dua mingguan artikel akan terindex kembali ke blog yang baru, terlebih blog Selamat datang Golden Blog, mempunyai PA yang nilainya lebih dari blog sebelumnya.




Penutup golden wap blog





Semoga pemilik situs sebelumnya bisa hadir disini agar dapat memberikan kontribusi atas masukannya demi perkembangan situs ini untuk masa yang akan datang.




Sekian dulu para pengunjung Golden Blog, semoga anggota lama Golden Blog dapat membantu dalam proses pengembangan situs ini, kritik dan saran tentunya akan kami terima dari Golden Blog. Terima kasih Wassalam, Selamat Datang Golden Blog!




Update Situs golden wap blog





Tepat tanggal 04 Juni 2020, ketiga situs sudah dialihkan, baik nama domain, maupun seluruh artikel, karena artikel asli buatan sendiri untuk isi konten pertama sampai delapan sudah cukup memenuhi syarat, tinggal tunggu pendaftaran ke Adsense.








Konten Mendatang dalam isi Golden Blog





 Dalam Golden Blog Pahami Style yang dibutuhkan





Golden Wap adalah sebuah konten blog berita bertujuan untuk membuat kontent-kontent yang positif, dinamika dan aktif dalam segala informasi tentang dunia Kisanak seperti lifestyle, gadgets, komputer, kesehatan maupun konten lainnya.




Lifestyle dalam Golden Blog





Sebuah konten modeling dan Kuliner akan memberikan informasi tentang gaya kehidupan dunia lifestyle dan Kuliner anda yang bersifat kekinian dalam informasi yang dapat lebih jelas dalam pengaruh nuansa gaya makanan dan model dalam Golden Wap Blog, agar anda dapat melihat wawasan yang lebih luas mengikuti perkembangan jaman yang semakin modis dan inovatif.




Gadget dalam genggaman Golden Blog





Lihatlah Salah satu gaya hidup dalam Golden Blog yang tidak membosankan dan selalu banyak pembaruan dengan macam gadgets,  dalam Golden Blog akan menambah penampilan gaya hidup yang modern dan dinamika lebih elegan dalam pergaulan, untuk dapat melihat keanekaragaman untuk dunia gadgets anda, akan kami ulas tentang gadgets yang terbaru dan terupdate.




Tentang Komputer dalam Golden Blog





Gaya hidup dalam Golden Wap akan lebih elegant jika salah satu benda elektronik pintar ini seperti komputer yang tidak ada habisnya untuk dibahas untuk menambah pengetahuan wawasan gaya kantoran anda,  dalam Golden Wap melalui internet di komputer anda akan menjadikan anda lebih berbobot dengan informasi pengetahuan bersama komputer yang canggih anda miliki.




Lihatlah Politik kepentingan di Golden Blog





Tidak luput dari masalah politik di Indonesia, apalagi sudah mendekati pemilu Presiden pada bulan April 2019 golden blog . akan membuat kategori dalam hal politik Indonesia, tidak dipungkiri lagi untuk membuat artikel yang berhubungan tentang dunia politik dalam negeri memberi pengetahuan dan pembelajaran diri anda di dunia politik.




Kebutuhan Kesehatan Lihatlah dalam Golden Blog





Tidak kalah pentingnya dari topik lainnya, kesehatan bukanlah suatu gaya hidup dalam Golden Blog, tetapi  sebagai bagian dari bentuk kehidupan gaya sehat anda yang lebih mementingkan kesehatan dengan tujuan hidup sehat dan nyaman yang lebih baik untuk dunia kesehatan anda. Lihatlah kecantikan dalam Golden Wap




Lihatlah Kecantikan ala Golden Blog





Kecantikan bukan milik kaum dunia selebritis saja, siapapun itu berhak mendapat kecantikan yang sepadan dalam dunia kecantikan,  akan kecantikan pada diri anda untuk tampil lebih menawan yang akan kami infokan dengan tips dan triks mengenai dunia kecantikan modern maupun traddalamonal.




Agama dan Kebudayaan Indonesia





Agama dan kebudayaan di Indonesia yang beraneka ragam menjadi sebuah kategori yang akan disalurkan dalam dunia Agama,Religi dan kebudayaan Traddalamonal sesuai daerah di Indonesia tentunya, kami akan sangat hati-hati kami membuat artikel tersebut sebagai bentuk anti sara dan ras di Indonesia.




Tips dan Tricks ala Golden Blog





Secara umum hampir rata-rata semua blog akan menyediakan layanan tips dan tricks sebagai kelengkapan dalam membuat artikel, bukan berarti latah, akan tetapi . akan menampilkan dalam suasana tersendiri yang mandiri,  artikel tips dan trik dalam dunia maya sesuai kebutuhan anda.




Seo Tentang Golden blog





Inilah artikel yang paling saya gemari masalah seo, www.lihatlah.com akan update tentang artikel tentang seo, baik seo off page maupun on page, artikel tentang seo pasti tidak akan memudar dengan seksama  dunia seo blog anda, teknik menulis dan membuat blog akan kami salurkan selama search engine seperti google atau bing dan sebagainya masih eksis sebagai rujukan para blogger.Olahraga dalam dalam Golden Wap




Lihatlah Prestasi Olahraga





Prestasi Bangsa Indonesia dalam dunia Olahraga dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini sungguh menggembirakan di banding Negara tetangga kita, tak ayal artikel olahraga akan dibesut untuk melihat statistik olahragawan dalam kancah di dunia, baik di kawasan Asean, Asia, maupun di seluruh dunia, untuk menampilkan kehebatan atlet Indonesia bersama  Dunia olahraga Anda.




Artikel Teknologi dalam Golden Blog





Zaman semakin modern, Teknologi semakin canggih, artikel mengenai teknologi dan sains tersebut sebagai pengulas teknologi dalam Golden Wap paling terbaru yang kekinian untuk menyesuaikan perkembangan teknologi terbaru serta tercanggih untuk beradaptasi dengan urusan dunia IT anda.  Teknologi terus berkembang pesat sampai saat ini, dan tidak akan habis sepanjang masa, tapi perlu diingat! Teknologi masa lalu tepatnya di zaman Nabi Daud adalah teknologi paling canggih di masanya, dibanding teknologi sekarang, masih kalah jauh akan kecanggihannya.




Lihatlah Otomotif kelas Dunia yang anda sukai





Sebagai seorang Eksklusif  yang ingin bergaya lebih dari lainnya, Mobil, motor yang makin banyak model membuat anda pusing untuk mencari kendaraan yang cocok buat anda, info tentang otomotif bagian dari artikel berita kami yang akan kami salurkan buat pemirsa yang hobby akan ulasan otomotif sepanjang masa.




Lihatlah tentang Golden Blog





Sebagai akhir kata, admin mohon dukungan dari anda tentang sebuah blog ini, blog terbaru kami sebagian dari blog kami yang lainnya seperti   dan goldenwap dengan portal dollar, agar lebih luas dalam memilah  dalam Golden Blog.




Lihatlah Update Konten Baru





Tepat pada tanggal 22 Juni 2020 semua situs dari goldenwap group telah dialihkan semua ke domain www.lihatlah.com, hal ini karena nama domain lihatlah lebih luas dan luwes untuk membuat artikel apapun. Sesuai kebutuhan dengan makna namanya yang tidak terbatas, maka.dari itu sudah fixs untuk memindahkan semua artikel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Datang "

Posting Komentar