Nutrisi Terbaik dalam Makanan


Mendapatkan Nutrisi dari Makanan Nyata




((Belum di edit))Tubuh kita memanfaatkan vitamin dan mineral dari makanan nyata dengan lebih efisien. Dan kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk memilih berbagai makanan utuh yang mereka sukai daripada mencoba membuat kepala atau ekor dari seluruh pilihan suplemen vitamin dan mineral yang tersedia. Dan siapa pun dari kita yang telah menelan multi-vitamin atau suplemen mineral dapat mengatakan tanpa keraguan bahwa rasanya meninggalkan banyak hal yang diinginkan.




Suplemen juga sulit bagi tubuh kita untuk dipecah dan digunakan, sehingga sulit untuk mendapatkan manfaat penuh dari vitamin dan mineral yang dikandungnya. Sebaliknya, dengan mengkonsumsi banyak makanan padat nutrisi untuk mendapatkan yang setara berarti nutrisi akan lebih mudah bagi tubuh untuk diproses dan dimanfaatkan, dan kecil kemungkinannya untuk disia-siakan. Kami juga memproses nutrisi sepanjang hari ketika kami mendapatkannya dari makanan, alih-alih hanya mendapatkannya dari pendekatan 'satu hari'.




Banyak suplemen yang tersedia saat ini menggunakan pengisi dan pengikat untuk menyatukannya, ditambah pelapis pada tablet itu sendiri. Ini adalah produk yang tidak dibutuhkan tubuh dan tidak akan digunakan. Beberapa orang merasa alergi terhadap pewarna dan pengisi yang digunakan dalam pil vitamin. Namun, tubuh menggunakan serat yang mengikat buah dan sayuran. Seringkali "kulit" sayuran, seperti kentang, adalah bagian yang paling bergizi. Selain itu, kadang-kadang suplemen vitamin dan mineral dapat mengganggu perut kita, menjadikannya semakin sulit di hari berikutnya.




Dalam banyak kasus, kombinasi suplemen dapat menangkal efektivitasnya dan dapat menyebabkan sakit perut ketika berhadapan dengan rasa dan aroma beberapa suplemen. Di sisi lain, beragam buah dan sayuran meningkatkan rasa makanan bergizi dan seratnya membantu pencernaan.




Jika Anda ingin menurunkan berat badan, makan makanan segar sangat penting untuk rencana penurunan berat badan. Selain itu, makan buah dan sayuran segar membantu rambut, kulit, dan gigi tetap menarik dan sehat. Dan ketika Anda memikirkannya, buah-buahan dan sayuran adalah makanan 'pergi' yang asli. Sangat mudah untuk mengambil jeruk, apel, pisang, anggur, atau dengan cepat melemparkan beberapa sayuran bersama-sama agar salad dapat digunakan untuk bekerja.




Jadi ketika Anda mencari nutrisi yang seimbang, sehat, dan dapat diandalkan, jangan meraih botol itu. Jangkau makanan!




Diet Makrobiotik Membantu




Menyeimbangkan Diet dan Kehidupan Anda
Peminat makrobiotik percaya bahwa makanan, dan kualitas makanan, mempengaruhi hidup kita lebih dari yang diperkirakan. Diperkirakan hal itu mempengaruhi kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan kita. Mereka fokus bergerak menjauh dari makanan olahan, dan bergerak menuju metode persiapan makanan yang lebih alami dan lebih tradisional. Mereka mengklaim lebih baik memilih makanan yang kurang diproses, lebih alami, menggunakan metode persiapan makanan yang lebih tradisional untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka.





Makrobiotik menekankan sereal gandum utuh yang ditanam secara lokal, kacang-kacangan, sayuran, buah, rumput laut dan produk kedelai fermentasi, digabungkan menjadi makanan sesuai dengan prinsip keseimbangan antara sifat yin dan yang, daripada pedoman diet alami. Diet makrobiotik mengikuti gagasan Yin dan Yang. Sereal, buah, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan sayuran, dan nasi merupakan bagian utama dari diet dan dianggap netral dan secara alami seimbang dalam hal Yin dan Yang.




Makanan yang sangat Yin di alam atau sangat Yang di alam dimakan sangat jarang jika sama sekali. Produk Sangat Yin termasuk kopi, buah tropis, gula, produk susu lunak, sayuran, alkohol dan madu. Produk-produk Very Yang termasuk unggas, daging, produk-produk susu yang keras seperti keju keras, dan telur.
Diet makrobiotik kaya akan makanan alami, tidak diproses, karbohidrat kompleks, dan sayuran. Ini rendah lemak jenuh, sementara menyediakan lemak esensial. Makanan harus ditanam secara organik dan dimakan segar. Gaya hidup makrobiotik juga mengatur bagaimana makanan harus disiapkan. Tidak boleh menggunakan microwave - nasi harus dimasak dalam panci bertekanan tinggi. Makanan harus dimakan dan dikunyah perlahan, dengan santai.





Diet rendah serat tinggi lemak juga dipercaya berperan dalam mencegah beberapa jenis kanker. Dan penekanan makrobiotik pada makanan segar yang tidak diproses mungkin bermanfaat bagi mereka yang berurusan dengan alergi makanan dan sensitivitas bahan kimia tertentu. Pengikut menegaskan bahwa keseimbangan dan keharmonisan diet dan gaya hidup makrobiotik menciptakan kondisi kesehatan terbaik. Mereka mengklaim bahwa diet menghasilkan banyak efek kesehatan yang positif, termasuk perasaan sehat secara umum, dan beberapa studi benar-benar menunjukkan bahwa orang yang diet memiliki risiko penyakit jantung dan beberapa bentuk kanker yang menurun.




Makanan Super untuk Tiroid Unggul

Diperkirakan 27 juta orang Amerika memiliki penyakit tiroid, dan lebih dari setengahnya tidak terdiagnosis. Sering disalahpahami, dan terlalu sering diabaikan dan salah didiagnosis, penyakit tiroid mempengaruhi hampir setiap aspek kesehatan. Merawatnya dengan nutrisi yang baik adalah langkah cerdas ke arah yang benar. Berikut adalah beberapa makanan super yang telah ditunjukkan penelitian dapat memelihara tiroid yang sehat, serta beberapa yang harus dihindari.

Kelapa dan mentega kelapa, atau lebih dikenal sebagai minyak kelapa, telah digunakan sebagai makanan dan obat-obatan sejak awal sejarah. Tidak seperti lemak hewani jenuh yang ditemukan dalam daging dan produk susu, mentega kelapa adalah lemak jenuh mentah yang mengandung asam lemak yang dapat dimetabolisme secara efisien dan diubah menjadi energi dengan cepat. Penelitian juga menunjukkan itu membantu untuk mengatur fungsi tiroid.
Rumput laut adalah sayuran laut yang padat nutrisi. Ia juga dikenal sebagai Laminaria dan mengandung zat alami yang meningkatkan rasa dan lembut.




Kelp berfungsi sebagai pembersih darah, dan meningkatkan kesehatan adrenal, hipofisis, dan tiroid. Yodium alami dapat membantu menormalkan gangguan terkait tiroid, seperti kelebihan berat badan, dan kemacetan sistem getah bening.
Turki adalah salah satu makanan protein paling ramping dan rendah kalori, menjadikannya pilihan makanan sehat yang sangat baik. Turki juga mengandung selenium yang telah terbukti menghambat perkembangan kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membantu metabolisme hormon tiroid kita.





Pasien tiroid harus menghindari konsumsi goitrogenik, zat yang menekan fungsi kelenjar tiroid, dan yang juga dapat menyebabkan pembesaran tiroid. Goitrogen ada dalam makanan seperti brokoli, kembang kol, kubis Brussel, kubis, sawi, kangkung, lobak, dan minyak canola. Kedelai dan kacang tanah juga termasuk goitrogen dan harus dihindari.
Baik tembaga dan zat besi sangat penting untuk fungsi tiroid, sehingga pasien tiroid harus meluangkan waktu untuk memastikan mereka mendapatkan cukup dalam makanan mereka.




Makanan seperti daging organ, tiram, kerang, kepiting, kacang mete, biji bunga matahari, sereal dedak gandum, produk gandum, dan produk kakao semuanya kaya akan tembaga. Makanan seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, kerang, daging merah, dan unggas kaya akan zat besi. Lengkapi asupan zat besi Anda dengan vitamin C dalam jumlah yang cukup dari makanan seperti buah jeruk, buah merah, tomat, kentang, dan paprika untuk membantu memaksimalkan efisiensi penyerapan zat besi tubuh Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nutrisi Terbaik dalam Makanan"

Posting Komentar