Akibat kompetisi Blog, Lihatlah Akibatnya


Akibat Competisi Blog, Lihatlah Akibatnya





Mengikuti kompetisi blog membuat kita semangat untuk update data blog kita sendiri, terutama yang sudah kehabisan ide untuk menulis postingan baru sebuah blog, yang kesemuanya sudah ada sudah masuk judul topik pokok bahasan di internet,hal ini yang membuat kita mempunyai peluang untuk meramaikan kompetisi lomba blog.    Domain golden wap belumlah pernah mengikuti lomba blog dengan keyword keyword apapun yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara, karena belum pernah mengikuti satupun blog competition di tanah air ini.




Apa Saja keuntungan kita dalam program ikut kompetisi Blog ?




Menambah Wawasan




  • Blog Fresh Update 





Competisi blog
Blog selalu fresh dengan membuat postingan pendukung




Akibat kompetisi blog dengan fresh update sangat di sukai oleh google dan alexa rank, hal ini karena bot dari search engine Alexa akan berkunjung ke blog dengan konten-konten terbaru,lain halnya jika update dengan postingan lama yang diperbaharui.




  • Menambah Wawasan




  •  Mengikuti lomba blog Dalam Ilmu Blogger,tentunya tidak semua pintar dan ahli, kecuali yang benar-benar ahli di bidang blog, hal ini akan memancing kita untuk mengunjungin blog-blog sesuai keinginan kita,dan disitulah kita mulai tertarik akan hal-hal yang belum kita ketahui sebelumnya,dan ini akan setidaknya dapat menambah wawasan dalam pemikiran kita sebagai seorang blogger.
  • Terindek dengan Cepat




Index Bot



Index bot  
Banyak bot yang mengindex

Ikut lomba blog atau blog competition akan mendapatkan Konten yang fresh dapat memancing bot search engine lainnya,hal ini dapat meningkatkan keyword-keyword dalam blog kita masuk ke urutan atas dalam mesin pencarian, ini sudah saya buktikan judul dan keyword seperti "KOMPUTER" situs golden wap dalam sejarah masa lalu rata-rata menduduki posisi 10 besar dalam search engine google.

  • Menurunkan Alexa Rang
Lomba Blog  
Peringkat alexa menurun

 Mengikuti blog competition atau lomba blog menjadikan Salah satu search engine bot yang mendatangi blog dengan kontent fresh atau baru adalah Alexa Rank,jika kita rajin update kontent atau judul terbaru ya, bukan konten lama yang di update kembali, ya sudah aku sebut diatas kalau kehabisan ide, kita cukup ikut lomba blog.

  • Meningkatkan Page Rank

Walaupun Page Rank sudah tidak Update lagi semenjak tahun 2016,akan tetapi beberapa tools online seperti situs chekpagerank.net dapat mendeteksi keberadaan page rank blog kita, ini hanya buat patokan tingkatan blog kita saja,saat ikut lomba blog,dan dengan ikut lomba blog setidak nya kita mau tak mau mencari posisi tertinggi demi meningkatkan keyword kita dalam ikut lomba blog dan juga dengan hasil kelayapan di blog-blog sebelah yang tak lupa meninggalkan jejak blog kita, akan pengaruh di hasil peningkatan page rank dan secara tidak langsung dapat menurunkan pagerank blog kita.

Apa akibat negatif setelah adu seo blog competition?


Hal yang tadinya menyenangkan dan menyenangkan dalam menulis blog demi mengikutinya blog competition mulai terasa saat mendekati akhir batas yang di tentukan oleh penyelenggara. Rasa was-was para blogger mulai menyerang, selalu melihat keyword posisi blog setiap saat.   Pengalaman penulis memang begitu, mulai usil nakal terhadap para pesaingnya, sama pula pesaing pun juga nakal terhadap blog penulis, teknik nakalnya dengan mengirim auto traffic ke blog penulis, atau cloniwng blog dengan harapan bot google akan membaned blog penulis. Penulis pun sama berbuat hal yang demikian.


Kecurangan pesaing dalam kompetisi lomba seo


Tidak jujur memang untuk menjadi pemenang blog competitions sekedar menjadi pemburu dollar di internet, alih-alih saling menjatuhkan, dan yang berbahayanya adalah penyelenggara memperpanjang masa tenggang yang telah ditentukan sebelumnya. Maka buyarlah hasil optimasi yang telah dilakukan sebelumnya, ditakutkan mesin bot akan berjalan sesuai programnya, mulailah deindex keyword-keyword yang diunggulkan, naiknya blog-blog yang tidak diperhitungkan akan menggeser posisi-posisi urutan teratas. Dan malapetakalah yang terjadi.




Lihatlah akibatnya  mengikuti kompetisi blog





Sudah dijelaskan diparagraf sebelumnya, akibat ikut lomba blog lihatlah hasilnya:




  •  Blog kemungkinan terkena pinalti.
  •  Blog akan deindex.
  • Spam score meningkat akibat membuang backlink berkualitas.




 Cukup mengerikan melihat hasil akhir setelah mengikuti seo blog competitor.  Mungkin hanya itu yang saya ketahui,hanya sekedar teknik standar dalam kemampuanku untuk membuat blog, dan keuntungan kita dalam Ikut Lomba Blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat kompetisi Blog, Lihatlah Akibatnya"

Posting Komentar