5 Spesifikasi Hp Android Murah 2019


Spesifikasi Hp Android Murah 2019





Spesifikasi Hp android murah untuk smartphone telah digunakan sejak lama oleh semua orang di dunia. Namun, sejarah hanphone beberapa tahun terakhir masyarakat sedang dimanjakan dengan adanya smartphone. Smartphone memiliki kegunaan yang sangat bermacam-macam hingga dapat memudahkan orang untuk bisa bekerja secara online.




Namun, meskipun memiliki banyak kegunaan dan memberikan peran positif bagi masyarakat, adanya smartphone juga terdapat sisi negatifnya. Dilihat dari sisi negatif adanya smartphone yaitu secara nyata saat ini semakin banyak orang yang memilih untuk sibuk dengan dunia maya dibandingkan dengan bersosialisasi secara langsung dengan orang lain. Namun, sebenarnya semuanya tergantung dari diri Anda sendiri untuk bisa menangkap sisi positif atau negatif adanya smartphone.




Semakin berkembangnya teknologi, maka semakin banyak pula jenis hp android murah 2019 yang bisa Anda dapatkan. Handphone sebenarnya tidak harus mahal, asalkan memiliki fungsi yang sama. Akan tetapi bagi sebagian besar anak muda lebih mengutamakan jenis ponsel dengan harga yang mahal. Padahal jika dilihat banyak sekali merk hp dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang bagus.




5 Merk Hp Android Murah 2019





Bagi Anda yang akan membeli hp android murah 2019, maka bisa simak informasi berikut ini agar memiliki wawasan yang luas tentang hp android yang dijual dipasaran. Beberapa merk hp android tersebut yaitu seperti:




  1. Samsung Galaxy J2 Pro





samsung-galaxy-j2-pro
Samsung galaxy J2 Pro




Untuk sekelas samsung pasti Anda membayangkan harganya yang mahal. Memang kebanyakan dari hp android samsung menawarkan harga yang mahal, namun memang kualitasnya juga termasuk yang terbaik dari merk lainnya. Nah, untuk merk samsung galaxy J2 Pro ini Anda bisa dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.450.000 saja.




Tentunya sangat terjangkau karena tidak mencapai harga 2 jutaan. Untuk spesifikasi secara singkatnya hp ini dibekali RAM sebesar 1,5GB, sistem android 7.1 Nougat, memori internal 16GB, layar 5.0 inci. Untuk kamera utama yaitu 8MP dan kamera depan 5 MP, dengan baterai 2600 mAh yang cukup untuk Anda gunakan seharian.




  1. Xiaomi Redmi 5





Spesiifikasi-Xiaomi-A5S-1
mempercayakan dengan menggunakan hp android murah 2019 seperti merk Xiaomi Redmi 5




Belakangan ini telah banyak orang yang mempercayakan dengan menggunakan hp android murah 2019 seperti merk Xiaomi Redmi 5 ini. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.650.000 dengan spesifikasi RAM 2/3GB, layar 5.7 inci, kamera belakang 12 MP, dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai smartphone ini dibekali dengan 3300 mAh dan memori internal sebesar 16/32GB.




  1. Vivo Y91





Vivo Y91
Vivo Y91 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.729.000




Smartphone keluaran dari merk Vivo juga tidak kalah saing dipasaran perponselan. Seperti halnya Vivo Y91 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.729.000. Anda akan mendapatkan smartphone dengan memori internal 32GB, RAM 2GB, dan layar smartphone yang cukup lebar yaitu 6.2 inci. Selain itu, smartphone dengan harga kurang dari 2 jutaan ini telah memiliki baterai sebesar 4030 mAh. Untuk kamera depan yaitu 8MP dan kamera belakang 13 MP.




  1. Oppo A3s





Oppo A3S
hp android murah 2019 lainnya yaitu Anda bisa membeli tipe Oppo A3s




Jenis hp android murah 2019 lainnya yaitu Anda bisa membeli tipe Oppo A3s yang menawarkan berbagai macam kelebihan seperti telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB, RAM 3GB, untuk OS android sudah menggunakan tipe 8.1 Oreo, layar 6.2 inch.




Yang membuat hp dari merk Oppo terkenal di masyarakat adalah selalu membawa kualitas kamera yang jernih untuk berselfie maupun foto bersama-sama. Untuk kamera belakang yaitu 13 MP dan kamera depan 8 MP, sedangkan baterai mencapai 4230 mAh. Dari spesifikasi tersebut Anda cukup membelinya dengan harga Rp 1.799.000 saja.




  1. Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL





Asus-Zenfone-Max-M2-ZB633KL
harga yang murah yaitu ada Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL




Dan yang terakhir Hp android murah jenis smartphone yang berkualitas bagus namun dengan harga yang murah yaitu ada Asus Zenfone Max. Pastinya sudah banyak orang yang tahu dengan merk tersebut karena dengan spesifikasi yang luar biasa seperti 4GB untuk RAM, memori internal sebesar 64GB, dan didukung dengan OS android 8.1 Oreo tentu akan membuat Anda betah bermain hp. Selain itu, untuk kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, layar 6,26 inci, baterai 4000 mAh. Harga yang ditawarkan hanya Rp 1.950.000.




Nah, itulah beberapa merk hp android murah 2019 yang bisa Anda jadikan pilihan ketika akan membelinya.








Ganti Hp Lama Anda Dengan Hp Terbaru 2019





Pergantian tahun menjadi suatu acuan bagi sebagian besar orang untuk memiliki smartphone baru. Biasanya ada beberapa orang yang memang memiliki jatah untuk mengganti hp nya ketika sudah digunakan sekitar 2 sampai 3 tahun. Jadi, orang-orang tersebut merasa bahwa hpnya sudah ketinggalan zaman. Padahal sebenarnya meskipun setiap tahunnya pabrik smartphone mengeluarkan berbagai macam seri hp terbaru, sebenarnya perkembangannya hanya sedikit-sedikit saja dari hp lama Anda. Hanya saja gengsi yang menjadikan keinginan Anda untuk mengganti Hp android murah terbaru 2019.




Memang tidak ada salahnya apabila Anda mementingkan untuk mengganti hp lama dengan hp terbaru 2019 dengan alasan agar lebih semangat bekerja, atau sebagai hasil dari Anda bekerja setiap harinya. Nah, untuk itu apabila Anda akan mengganti smartphone maka perlu banyak informasi untuk mengetahui beberapa jenis smartphone yang memiliki spesifikasi terbaiknya.




Mengapa Harus Mengganti Hp Lama Dengan Hp Terbaru 2019?





Banyak alasan dari setiap orang untuk dapat mengganti hpnya dengan android murah terbaru 2019. Namun, beberapa orang menyadari bahwa tidak perlu untuk mengganti hpnya sebelum benar-benar rusak. Prinsip seperti itu sebenarnya bisa digunakan selagi Anda memiliki hp yang masih bisa digunakan. Dan di bawah ini terdapat beberapa alasan mengapa banyak orang harus mengganti hp lama dengan hp barunya, seperti:




  • Spesifikasi Hp Lama Kurang Maksimal Kebanyakan orang memilih mengganti hp lamanya karena merasa spesifikasi dari hp tersebut kurang maksimal untuk digunakan. Terutama bagi Anda yang menggunakan hp sebagai media bekerja sehari-hari. Nah, saat ini spesifikasi untuk hp yang bagus yaitu minimal dibekali dengan RAM sebesar 3GB, memori internal 32GB, dan juga OS android yang di jalan Lolipop. Jika Anda akan membeli hp dengan harga yang tidak terlalu mahal namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus maka Anda bisa membeli Hp android murah merk Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Asus dengan versi terbarunya yang tidak menguras dompet Anda.
  • Membutuhkan Ruang Penyimpanan Yang Lebih Besar. Berbagai macam aplikasi yang mendukung aktivitas Anda tentunya akan Anda install. Terutama untuk beberapa macam aplikasi media sosial seperti instagram, whatsapp, line, twitter, facebook, snapchat, dll. Belum ditambah dengan aplikasi edit foto dan video yang biasanya juga Anda butuhkan. Maka dari itu, Anda tentunya memerlukan Hp android murah terbaru 2019 yang memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas atau besar untuk dapat menampung segala macam aplikasi Anda.
  • Banyaknya Hp Dengan Seri Keluaran Terbaru Setiap tahunnya pasti Anda akan mendengar berbagai macam produk smartphone yang mengeluarkan dengan seri terbarunya. Pastinya dengan seri terbarunya juga menghadirkan spesifikasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Nah, alasan ini tentunya dapat ditemukan oleh beberapa orang yang ingin mengganti hp lama ke hp yang baru.




Nah, itulah beberapa alasan mengapa banyak orang ingin menggantikan smartphone lamanya ke smartphone yang baru.




2 Smartphone Terbaik Yang Sering Dicari Di Tahun 2019




Hp smartphone yang sering dicari oleh masyarakat bukan hanya tentang kualitas atau spesifikasi yang dimiliki, namun juga berkaitan dengan harga yang ditawarkan. Karena tidak semua orang memikirkan spesifikasi terbaik untuk hp yang dimiliki. Di bawah ini terdapat beberapa smartphone terbaik yang sering dicari oleh masyarakat seperti:




  1. Oppo F11 Pro Hp Oppo F11 Pro ini sering dicari oleh masyarakat karena memiliki kelebihan seperti kamera selfie pop-up yang kekinian, baterai awet yang dilengkapi VOOC Flash Charge, dual kamera belakang dengan sensor 48MP, dan untuk layarnya sendiri dibekali dengan Panoramic Screen 6.5 inci. Tentunya akan membuat Anda semakin betah dan nyaman saat menggunakan smartphone.
  2. Vivo V15 Melihat Oppo yang sering mengeluarkan produk terbarunya, Vivo juga tidak mau kalah. Seperti halnya Vivo yang telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu Vivo V15 dengan kelebihan kamera pop-up All Selfie Kamera 32MP, layar besar tanpa notch, dapur pacu yang tangguh, dibekali baterai 4000 mAh serta dual engine fast charging.




Jadi, itulah jenis hp terbaru 2019 yang harus Anda beli agar mendapatkan kualitas yang terbaik dengan harga yang masih terjangkau.








Ketahui Smartphone Gaming 2 Jutaan Yang Laris Kalangan Anak Muda





Berbicara tentang smartphone, pasti akan selalu dikait-kaitkan dengan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone tersebut. Terutama bagi anak muda yang saat ini memiliki kebiasaan atau hobi untuk bermain games selain di komputer gaming bisa jadi smartphone mereka. Ditambah dengan aplikasi yang mudah sekali di install di google play store tanpa adanya biaya untuk mendownloadnya. Dengan berbagai macam kemudahan tersebut maka semakin banyak orang yang menyukai jenis permainan yang ada di smartphone.




Namun, apakah smartphone yang Anda miliki sudah tepat untuk bermain games? Lalu bagaimanakah ciri-ciri tipe smartphone yang cocok digunakan untuk bermain games? Masih terdapat beberapa orang yang awam akan hal tersebut. Jadi, sebenarnya tidak ada ukuran khusus menggunakan smartphone untuk bermain games. Hanya saja, agar bermain games  lancar maka Anda harus memiliki RAM yang cukup besar. Nah, ternyata sekarang ini telah banyak bermunculan smartphone gaming 2 jutaan yang bisa Anda miliki.




Smartphone gaming 2 jutaan ini terdiri dari berbagai merk ponsel. Mulai dari samsung, oppo, vivo, xiaomi, asus, nokia, huawei, dll. Jadi Anda bisa langsung saja memilih jenis smartphone yang cocok untuk Anda bermain games dan selalu terdapat aplikasi pembersih dari hp tersebut agar terhindar dari virus aplikasi games.




5 Smartphone Gaming 2 Jutaan Yang Direkomendasikan?





Untuk memilih jenis smartphone yang akan dibeli, pasti Anda akan memikirkan seberapa besarkah jumlah uang yang harus diperlukan. Akan tetapi sekarang Anda jangan ragu untuk membelinya karena sudah banyak smartphone gaming 2 jutaan yang cocok dengan isi dompet Anda. beberapa diantaranya yaitu seperti:




  1. Xiaomi Redmi 5 Smartphone Xiaomi Redmi 5 ini bisa menjadi andalan Anda untuk bermain games. Pasalnya, hp ini dipacu dengan Snapdragon 625 dan RAM 3/4GB serta telah didukung layar dengan aspek rasio 18:9 yang bisa membuat jangkauan pandangan mata Anda semakin luas ketika bermain. Dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang tentunya sangat direkomendasikan sebagai hp andalan Anda ketika bermain game dan aktivitas lainnya. Contoh game yang biasa dimainkan anak muda saat ini seperti game battle royale semacam PUBG maka hp ini akan memberikan kenyamanan tanpa kendala ketika bermain.
  2. Redmi Note 4X Smartphone gaming 2 jutaan selanjutnya yaitu Redmi Note 4X yang memiliki varian RAM 3/4GB dan storage 16GB/32GB/64GB. Dibantu dengan baterai 4100 mAh yang sangat cocok untuk Anda bermain agar tidak cepat habis penggunaan baterai tersebut. Dengan spesifikasi tersebut maka smartphone Redmi Note 4X memberikan kualitas untuk gaming yang seru dan mengandalkan budget yang minim.
  3. Asus Zenfone 5Q Smartphone ini didukung oleh platform Mobile Snapdragon 630 dengan ketersediaan RAM 4GB dan ROM 64GB yang membuat Anda bebas untuk melakukan semua jenis permainan yang sedang hits saat ini. Bahkan untuk harga tetap terjangkau dan dijual kisaran 2 jutaan. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai 3300 mAh. Dan hebatnya lagi selain mementingkan smartphone untuk gaming, smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem 4 kamera di belakang dan di depan.
  4. Samsung Galaxy M20 Melakukan gaming seperti PUBG, Mobile Legend dapat menggunakan seri smartphone dari Samsung yaitu Samsung Galaxy M20 yang memiliki harga 2 jutaan. Dibekali dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, maka smartphone ini sangat cocok dijadikan smartphone gaming. Smartphone ini membawa baterai yang berkapasitas besar yaitu 5000mAh, tentunya akan lebih tahan lama ketika bermain. Tidak lupa tersedianya fitur fast charging melalui port type-C.
  5. Samsung Galaxy J8 Smartphone yang satu ini menggunakan mesin kelas menengah yaitu Snapdragon 450 dengan RAM 3GB. Namun, hal tersebut tidak membuat aktivitas gaming Anda akan terganggu. Smartphone keluaran Samsung ini menghadirkan layar yang berukuran cukup besar yaitu 6 inci yang berjenis Super Amoled dengan resolusi layar HD+ sehingga lebih membuat Anda nyaman untuk bermain gaming.




Memilih smartphone gaming 2 jutaan tidak susah seperti yang dibayangkan. Pasalnya sekarang ini telah banyak jenis smartphone yang mengeluarkan kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar sehingga membuat Anda nyaman ketika bermain game.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Spesifikasi Hp Android Murah 2019"

Posting Komentar