MENJADIKAN KOMPUTER RAKITAN GAMING LEBIH BAIK


Membantu Komputer gaming Menjadi Lebih baik





Komputer branded untuk spek game-game terbaru dengan melihat spesifikasi yang terbaik dan bagus pasti harganya memang cukup mahal, sehingga menjadikan sebagian orang akan lebih memilih membeli Komputer PC gaming rakitan dengan harga yang terjangkau. Hal ini bisa sajan Anda lakukan jika secara umum Anda banyak tau tentang tehnik dunia komputer.




Kualitas Komputer Rakitan Menjadi Lebih baik






Bagaimana menilai kualitas kelebihan dan kelemahan komputer rakitan tersebut sehingga Anda bisa mendapatkan perangkat KOMPUTER Gaming yang tetap terbaik sekalipun hanya rakitan. Orang yang tidak mengerti tentang dunia komputer akan memilih jalan membeli komputer gaming yang baru untuk lebih meyakinkan jaminan Anda agar tidak menjadi kecewa di tengah jalan dengan kualitas produk komputer yang kelak Anda gunakan




Komputer gaming rakitan menjadi lebih baik






Untuk bisa menjadikan perangkat komputer PC gaming rakitan dengan harga yang terjangkau dan lebih baik dengan spesifikasi tinggi kualitasnya, sebaiknya Anda harus mengetahui bagaimana Tips Membeli Komputer PC Gaming Rakitan Murah,lebih baik dan Berkualitas. Berikut ini beberapa pencerahan yang bisa anda rekomendasikan:




Prosesor Komputer gaming Menjadi Lebih baik





Type dan jenis prosesor
Sebap untuk jenis permainan game terutama game-game yang berat, kemampuan serta ketangguhan prosesor akan menjadi penentu untuk memudahkan pengoprasian komputer . Ada dua jenis type prosesor yang di pasarkan , yaitu intel dan AMD.






AMD mempunyai harga lebih murah,tetapi kualitas hardwarenya masih dibawah intel. Sedangkam Intel dikenal lebih mahal namun kualitas hardware i bagus dari AMD.jika bugdet anda lebih,dan Anda ingin memiliki PC gaming rakitan yang bagus sebaiknya memilih prosesor intel untuk diaplikasikan dalam PC gaming.




Jenis Kartu Grafis VGA yang sesuai Untuk Komputer gaming







Ada dua jenis kartu grafis yang dipasaran, masing-masing NVIDIA dan ATI.
Nvidia sangat suport dengan jenis prosesor Intel ATI sangat mendukung jenis prosesor AMD.





Jadi Jika Anda memilih prosesor intel maka sebaiknya dipasangkan dengan NVIDIA dan jika Anda memilih prosesor AMD maka sebaiknya menggunakan kartu grafis ATI yang lebih mendukung.
Harga kartu grafis ATI lebih murah di bawah NVIDIA. Tergantung anggaran yang Anda miliki tentunya. Tapi jika Anda hendak memilik komputer gaming yang lebih baik, maka pilihlah yang menggunakan kartu grafis NVIDIA dengan jodohnya prosesor intel.





Memory dan RAM yang terdapat dalam Komputer gaming






Jika Anda membeli komputet rakitan, sebaiknya Anda harus mengerti bahwa minimal RAM untuk komputet gaming yang bagus dan lebih baik adalah RAM 4GB dengan single slot. Dengan kapasitas 4GB tersebut sudah cukup mensuport beberapa aplikasi dan permainan game yang berat.





Ukuran hardisk






Untuk kemampuan permainan yang lebih baik, sebuah komputer gaming minimal memiliki 500GB harddisk yang bisa digunakan untuk mengoperasikan berbagai game-game berat terbaru yang umumnya menghabiskan memori yang cukup banyak.





Motherboard atau mainboard






Gunakanlah mainboard yang 100% solid capasitor, berukuran sedang, memori hingga 4 slot, support SLI dan CrossFire, USB 3 dan sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENJADIKAN KOMPUTER RAKITAN GAMING LEBIH BAIK"

Posting Komentar