Golden Tour Perjalanan ke Albania


Tentang Negara Albania





Golden Tour perjalanan ke Albania merupakan negara terkecil di Eropa dengan penduduk diduga berasal dari ras Illyria kuno, negara yang sebagian besar dikelilingi oleh pegunungan.  




Golden Tour Tentang Kebudayaan Negara Albania





Golden Tour ke Negara Albania melihat kebudayaan Negara Albania sangat erat terpengaruh oleh budaya Yunani daratan, umumnya di wilayah perkotaan; dengan menganggukkan kepala tanda "iyah", sebaiknya dengan menggelengkan kepala berarti "tidak/bukan". Sedangkan untuk menyapa seseorang.serta berjabat tangan lebih disukai, meskipun pernah digunakan oleh Shoku (Kamerad), yang masa lampau sangat digunakan, zaman kini susah untuk dijumpai kembali.

Penduduk Albania cenderung privacy berpakaian tidak resmi. Jenis pakaian untuk renang dimaksudkan untuk di kolam renang maupun pantai, jika tidak wanita diharapkan untuk pantai, tradisi wanita menggunakan pakaian tidak feminim. Cara khas untuk menyapa seseorang menggunakan kalimat Zoti (Mr) atau Zonja (Mrs) untuk kunjungan ke sahabat atau sanak saudara mereka jarang membawa oleh-oleh,walau setangkai bunga.




Para tamu umumnya diberi suguhan seperti kopi, kue, atau permen, layaknya seperti di Indonesia . Tamu yang perokok tidak perlu khawatir, karena biasanya tuan rumah menyediakan tempat khusus bagi perokok, jadi semua akan merasa nyaman.




Golden Tour di dalam Negeri Albania





Bus umum atau sewaan mempunyai tarif relatif murah di dalam perkotaan, taksi juga bisa menjadi pilihan untuk layanan hotel utama di kota-kota tersebut. Menyinggahi pegunungan Dajti yang alami dengan menggunakan Kereta Gantung dapat ditempuh selama 15 menit, perjalanan yang menawan, Kereta tersebut melintasi Dajti Park untuk mencapai Tirana.  Panjang perjalanan dari Dajti ke Tirana ditempuh sekitar 4,2 km dengan tarif 6.5 mata uang Albania, dengan menganggukkan transportasi kapal pesiar Alpha Yachting yang merupakan kapal pesiar termewah. Transaksi keuangan untuk mengakses Visa card serta menarik uang tunai dapat diambil melalui Tirana Bank sebagainya Bank terbaik.




Golden Tour makanan di luar





Jangan berlagak seperti orang asing ketika makan di restoran, karena akan dikenakan biaya lebih mahal dari penduduk pribumi, kuliner disini cukup dingin, jadi usahakan menggunakan pakaian hangat ketika musim dingin.




Golden tour keliling Melihat Situs Albania






Golden Tour Albania
kota Albania yang tertib dam bersih standart Eropa menjadi daya tarik tersendiri




Jika Anda pengoprasian kano, ada salah satu situs di Tirana yang luar biasa untuk bermain kano, tetapi yang lainnya seperti berkemah, hiking maupun panjat tebing juga Ada dan lengkap pula.




Akomodasi Perlengkapan untuk Golden Tour





Terletak sekitar 1 km hotel Tirana sheraton bintang 5, Hotel Mondial merupakan contoh paling baik yang merupakan hotel tradisional mempunyai fasilitas modern, dan lebih murah dari hotel sheraton, hotel sheraton sendiri yang berada di tengah kota Tirana dekat pusat perbelanjaan dan hiburan memiliki 151 kamar serta 56 suite, anda mau pilih yang mana? Tergantung keuangan juga ya gan.




Golden Tour Menggunakan Penerbangan





Golden Tour Perjalanan tak kalah menyenangkan adalah melalui udara, Albanian Airlines merupakan perusahaan Nasional maskapai penerbangan yang bekerja sama dengan Tyrolean Airways, menyinggahi  layanan ke hampir semua kota besar benua Eropa. Bandara Mother Teresa, berjarak 16 mil atau 26 km dari ibukota. Bus reguler wisata tersedia setiap 3 jam sekali untuk sampai ke pusat kota hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke kota Albania. Taksi pun juga tersedia sepanjang 24 jam penuh. Sambil menunggu datangnya  transportasi apapun, wisatawan dapat melihat-lihat pertokoan yang bebas pajak, bank, restoran-restoran, dan penyewaan mobil di bandara. Pajak keberangkatan dikenai biaya $ 10 USD pada tahun 2018, dikenakan pada semua warga negara asing. Lihatlah di www.fly albanian .com untuk jadwal dan promosi penerbangan.




Golden Tour Menggunakan Perjalanan Laut





Tidak kalah hebatnya, perjalanan melalui laut, cobalah menggunakan kapal feri yang disediakan oleh Adriatic Line dan Agoudimos. Pelabuhan utama adalah Durres (memiliki koneksi feri ke Italia, Bari, Brindisi, Trieste, dan Ancona), Vlora (memiliki koneksi feri ke lautan Italia Bari, dan Brindisi), Saranda (memiliki koneksi ke Corfu), Shen Gjini (memiliki koneksi feri ke pelabuhan Bari ). Lihatah www.adriatica.it dan www.aqoudimos-lines.com untuk informasi lebih selengkapnya.





Alternatif perjalanan darat adalah bus. Bus mulai dari Istanbul, Athena dan Sofia. Penumpang domestik memiliki banyak pilihan dengan layanan bus yang disediakan. Jika bepergian menggunakan mobil pribadi, ada akses jalan ke wilayah Kosovo, tetapi tidak disarankan, karena terlalu berbahaya untuk digunakan akibat ketegangan politik di wilayah tersebut.  Penyeberangan laut di Hani I Hot It, Go Ricca, Tushemisht, Blatta, Pada e Thaes, kakavija dan Kapshtica dapat dijelajahi. Jika lelah, kalian dapat berhenti di hotel atau rest area yang sudah ada. Jarak tempuh sepanjang 18.000 km, dan sisanya 7450 km adalah jalan utama, untuk wisatawan domestik. Sekitar 2138 km sepanjang jalanan ini berada dalam kondisi yang rusak dan berlubang cukup dalam, demi tindakan pencegahan keamanan terbaik harus berhati-hati saat berkendara di jalan tersebut.




Tertib berkendaraan di dalam maupun luar kota harus ditaati terutama batas kecepatan saat mengemudi supaya aman saat berkendaraan. Hindari mengemudi di malam hari, dikarenakan minimnya lampu penerang jalan, kecuali di dalam kota yang sudah memadai. Arus lalu lintas di negara Albania berbeda dengan di Indonesia, disana menggunakan jalur sebelah kanan guys, juga minimnya pos bensin di lintas luar kota, jadi isilahi tangki bensin sepenuhnya ketika melewati  perkotaan diperlukan, juga sebab kurangnya sistem perekonomian nasional, wisatawan harus siap mental untuk menghadapi keadaan darurat atau gangguan kriminalitas.  Pengemudi wajib membawa dokumen yang diperlukan seperti Izin Mengemudi Internasional dan SIM nasional.




Item Bebas Bea





Berikut ini daftar barang-barang yang dapat dibawa wisatawan mancanegara bebas pajak cukai masuk Seperti berikut; :
1. 1 liter roh atau 2 liter anggur
2. 250ml parfum ruangan.
3. 200 batang rokok atau 50 cerutu atau 250 g tembakau.
4. 50ml parfum.




Barang yang Dilarang





  Hal-hal yang dilarang untuk dibawa adalah senjata api  dan amunisi, obat terlarang seperti morfin, inex maupun ganja. Surat kepemilikan barang berharga harus ada ditujukan untuk logam mulia seperti emas, berlian kecuali batu akik, barang antik, buku, karya seni, atau bahan yang bernilai tinggi dan bersejarah nasional.demikian ulasan sekilas tentang wisata Golden Tour perjalanan ke Albania.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golden Tour Perjalanan ke Albania"

Posting Komentar