Cara Mengobati menggunakan air

Cara Mengobati menggunakan air

cara-mengobati-menggunakan-air
Cara Mengobati menggunakan air apapun terlebih air zam-zam akan sangat manjur, tanpa perlu mempunyai kesaktian pula, jangan ragu kisanak untuk melakukan ini

Kisanak - Cara mengobati menggunakan Air ini jika suatu saat nanti Kisanak mengalami suatu kondisi darurat anak dimana anggota keluarga atau tetangga Kisanak mengalami gangguan kesehatan baik secara medis maupun non medis, misalnya tiba tiba ada yang sakit gigi, sakit perut, sakit kepala, sakit demam, anak rewel pada malam hari , orang kesurupan, orang pingsan, orang kesambet , dll.

Mengapa Air bisa menjadi media obat?

cara-mengobati-menggunakan-air-zam-zam
Masaru Emoto setelah meneliti air zam-zam menjadikan dia masuk Islam

Adalah Masaru Emoto Dalam penelitian seorang ilmuwan dari jepang yang pernah viral, bahwa air itu hidup dapat mendengar dan merekam terhadap gelombang suara apapun, saat air merekam suara tersebut, maka air akan bereaksi dengan perubahan-perubahan bentuk kristal jika dilihat menggunakan mikroskop. Tergantung dari sugesti atau perintah suara tersebut.
Dengan perintah suara saja air dapat menyerapnya dengan baik, apalagi dengan kalimat doa? Terlebih lagi dengan air zam-zam yang kemampuanya tidak bisa dibandingkan kualitasnya di seluruh dunia.
Maka dari itu kisanak jangan ragu atau dibilang musyrik menggunakan media air. Tidak ada kemusyrikan dalam hal ini. Hanya orang-orang atheis malah menganggapnya musyrik, padahal dia tidak percaya sama Tuhan.

Ilmu Hikmah Cara Mengobati Menggunakan Air

cara-mengobati-menggunakan-air-himah
Mengobati air menggunakan Ilmu Hikmah Adalah unsur Almiah, bukan unsur permainan magic apapun itu


Janganlah kisanak bingung jika ingin bisa menggunakan dengan cara ilmu ghaib ini untuk membuat air sebagai obat, yakni sebuah air yang dapat digunakan untuk membantu proses kesembuhan pasien, terlebih lagi menggunakan air Zam-zam yang sangat istimewa dan mempunyai kualitas nomer 1 di dunia, Air dapat menerima pancaran dari doa apapun, baik itu doa jahat maupun buruk, air juga sanggup merekam perkataan manusia dengan bereaksi sebagai gelombang kristal.


Berikut ini tata Cara mengobati menggunakan Air dengan menggunakan doa  ilmu hikmah.


A. untuk mengobati penyakit yang ringan atau bersifat mendadak.


Langkah dan Cara mengamalkan berikut ini
cara-mengobati-menggunakan-air-doa
Dengan kalimat doa, maka air dapat mendengar kalimat indah yang kisanak ucapkan, air akan bereaksi dengan kristalnya yang menjadi sangat indah, dan kristal air tersebut akan berkaborasi ke badan pasien, cairan darah pasien akan terinfeksi dengan kristal tersebut, menjadikan pasien akan sembuh lebih cepat dari sakitnya


Siapkan satu gelas air putih yang matang.
Bacaan lah ke air tersebut doa ilmu hikmah berikut dibawah ini : Bismillaahisy syafi, bismillaahil Kahfi bismillaahil mi’nafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim Arti nya : Dengan nama Allah yang menyembuhkan, Dengan nama Allah yang mencukupkan,Dengan nama Allah yang bersama nama Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
Baca doa tersebut sebanyak tiga kali , lalu kita tiup kan ke air yang sudah kita siapkan tersebut.
Setelah itu minumkanlah kepada orang yang sakit.
Lakukanlah beberapa kali hingga terasa perubahanya.

B. Untuk mengobati penyakit yang ringan atau sedang ikuti langkah langkah  Cara mengobati menggunakan Air ini:


Sediakan satu gelas air putih matang.
Bacakan lah ke air tersebut : membaca surat Al Fatihah sebanyak 17 kali membaca surat Al Ikhlas sebanyak 17 kali membaca Ayat Kursi sebanyak 17x3. setelah kita selesai membaca surat tersebut sebanyak 17 kali , lalu kita tiupan ke air yang sudah kita siapkan tersebut 3 kali tiupan

Setelah itu minumkanlah kepada orang yang sakit. Secara berturut turut selama 3 hari.
A tersebut Diminum pada waktu pagi hari ketika bangun tidur dan malam hari ketika hendak tidur mohon dilakukan dengan teratur dan istiqomah, jangan lupa memohon kesembuhan kepada agar pasien Kisanak lekas di berikan kesehatan.
Jika air tersebut habis kita dapat mengulanginya kembali.


C. untuk Cara mengobati menggunakan Air penyakit yang sifatnya berat atau komplikasi.


Untuk tata Cara mengobati menggunakan air obat sama dengan yang di atas, hanya saja yang berbeda adalah bacaan nya. membaca surat Al Fatihah sebanyak 70 kali. membaca Ayat Kursi sebanyak 70 kali. membaca surat Al Ikhlas sebanyak 70 kali. membaca surat Al Falaq sebanyak 70 kali. membaca surat An Nas sebanyak 70 kali. membaca surat Nabi Muhammad saw sebanyak 70 kali.

Setelah kita selesai membaca surat tersebut sebanyak 70 kali , lalu kita tiupan ke air yang sudah kita siapkan tersebut 3 kali tiupan.
Setelah itu minumkanlah air tersebut kepada orang yang sakit dan sebagiannya lagi untuk membasuh bagian tubuh yang sakit. lakukan Secara berturut turut selama 3 hari, setelah bangun tidur atau ketika hendak beranjak tidur
Mohon dilakukan dengan teratur dan istiqomah, jangan lupa memohon kesembuhan kepada agar pasien kita lekas di berikan kesehatan.

Jika air tersebut habis kita dapat mengulanginya kembali. Adapun jenis penyakit berat tersebut yakni : penyakit lambung, penyakit ginjal, penyakit jantung, penyakit stroke, penyakit lemah syaraf, penyakit kanker, penyakit tumor, penyakit radang, penyakit diabetes ataupun penyakit yang sifatnya non medis berat diantaranya seperti penyakit karena santet, penyakit karena sihir dll.

Demikian cara mengobati menggunakan Air untuk pasien,semoga bermanfaat untuk digunakan,yakinlah bahwa semua itu dari Allah SWT semata,sedangkan Air hanya sebagai media saja,dan doa adalah penyambung kalimat dari Allah yang di transfer ke dalam air.

Situs lihatlah.com dibawah naungan golden blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati menggunakan air"

Posting Komentar