Membuka pintu Ilmu Ghaib

3 Hal Membuka pintu Ilmu Ghaib 

Belajar Membuka Pintu alam ghaib
Beberapa Hal Membuka Pintu Alam Ghaib

membuka pintu alam ghoib jika Kisanak termasuk orang yang sering gagal dalam mempelajari ilmu
Membuka pintu Ilmu Ghaib atau tidak menemukan guru sakti yang bersedia mengisikan ilmu ke tubuh Kisanak.Ada pula orang yang diberi kemudahan untuk mempelajari berbagai ilmu sehingga ia bisa punya banyak kemampuan dalam waktu singkat. Ada juga orang yang kesulitan dalam mempelajari ilmu,padahal dia sudah tekun berusaha.
Jika Kisanak termasuk golongan yang terakhir,maka jangan pesimis dulu.Masih banyak jalan untuk membuka pintu keilmuan Kisanak. Amalan membuka ilmu ghaib,disebut juga amalan untuk untuk ketajaman mata hati. Di dunia ini,ada orang-orang diberi kelebihan oleh Tuhan hingga punya kemampuan supranatural meskipun dia tidak pernah latihan. 
Banyak orang belajar ilmu ghaib selama bertahun-tahun,akan tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Kegagalan itu bisa saja terjadi karena ilmu yang dipelajari sudah tidak asli tata-caranya atau mempelajari ilmu kosong.
Banyaknya Ilmu palsu alias hoax dan ilmu yang tidak asli tradisinya biasanya adalah ulah oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab,Jangan mudah percaya kepada orang yang katanya bisa membuka aura,cakra atau hijab ghaib sehingga orang bisa dengan cepat menguasai ilmu ghaib dan bisa masuk alam ghaib.Sesungguhnya hati Kisanak hanya bisa terbuka oleh usaha Kisanak sendiri.Orang lain hanya bisa membantu mengarahkan dan memberi tahu caranya. Sebab kegagalan lainnya adalah ketidaktahuan akan hakekat ilmu yang dipelajarinya.
Orang yang belajar ilmu ghaib seharusnya tahu “dari mana sumber kekuatan ilmu ghaib dan bagaimana caraproses atau cara kerja ilmu ghaib”,atau mungkin dia berguru pada pada paranormal palsu yang ilmunya pastinya tidak ada juga, karena itu saya menyusun ” Cara membuka pintu alam Ghaib” yang mengupas dua hal pokok yang seharusnya menjadi pengetahuan awal bagi Kisanak yang ingin belajar ilmu ghaib.
Pengetahuan ini cara membuka pintu alam ghaib akan sangat membantu dalam membuka pintu kekuatan ghaib di tubuh.

Sumber Kemampuan Supranatural kekuatan Alam Ghaib.

  • Aliran hikmah dan kejawen sepakat bahwa sumber kekuatan ilmu ghaib adalah khodam.Namun kedua aliran tersebut berbeda pendapat mengenai pengertian khodam
  • Aliran kejawen beranggapan bahawa khodam atau prewangan adalah jenis makhluk tertentu yang memang diciptakan Tuhan untuk membantu manusia.Menurut faham kejawen,
  • khadam bukanlah jin dan bukanlah malaikat,melainkan makhluk ghaib khusus yang berfungsi menimbulkan kekuatan supranatural pada manusia sakti atau benda bertuah 
Sedangkan aliran hikmah yakin bahwa “khodam” sebetulnya hanyalah julukan bagi Jin atau Malaikat yang membantu manusia.Pendapat ini setidaknya berdasarkan dua alasan sebagai berikut: 
  1. Pertama,Khodam dalam bahasa Arab berarti pembantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti.Dalam bahasa arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun dan bodyguard juga bisa disebut sebagai khodam.
  2. Kedua, Bukankah dalam Al-Quran sudah diterangkan bahwa Allah hanya menciptakan hambanya dalam tiga bentuk saja, yaitu: Malaikat,Manusia dan Jin. Kalaupun ada yang istilah “khodam”, maka tidak lain hanyalah nama alias untuk ketiga jenis makhluk tersebut. Seperti halnya “setan”,sebetulnya bukanlah jenis mahluk,melainkan hanya julukan bagi jin dan manusia yang suka berbuat kejahatan
Saya pribadi lebih meyakini pendapat aliran hikmah karena mempunyai alasan yang kuat. Keajaiban yang ditimbulkan oleh ilmu Ghaib berbeda dengan mukjizat.Perbedaannya terletak pada prosesnya dan siapa yang menerimanya. Mukzijat hanya diterima oleh nabi/rasul dan prosesnya tanpa perantara,tidak ada perantara malaikat/jin yang menyebabkan nabi Musa bisa membelah lautan dan
tongkatnya menjadi ular. Kejadian mukjizat langsung dari perintah Allah “. Mukjizat tidak bisa dipelajari atau diusahakan oleh manusia,termasuk nabi,nabi hanya menerima dan tidak berkuasa menolak kekuasaan Allah. Sedangkan keajaiban yang ditimbulkan oleh ilmu ghaib sebenarnya adalah fungsi khodam yang sudah menyatu dengan pemilik ilmu ghaib.
Misalnya orang yang kulitnya kebal senjata tajam,sebetulnya kulitnya diselimuti energi ghaib oleh khodam sehingga senjata yang hendak menyentuh kulit terhalang dan tidak bisa menembus. Proses ini serupa dengan atmosfer bumi yang ketika ada meteor jauh maka akan mengalami gesekan hingga meteor terbakar dan habis, dengan begitu mahluk bumi menjadi aman dari meteor yang berjatuhan.
Ilmu Gaib bisa dipelajari atau diusahakan. Usaha untuk memperoleh ilmu Ghaib bisa dengan puasa, wirid mantra, meditasi, pengisian (bila ada guru) dan lain-lain.

Sifat Khodam Ilmu Ghaib

Saya yakin, sebagian dari Kisanak menjadi takut mempelajari ilmu ghaib setelah tahu bahwa kekuatannya sebetulnya berasal dari makhluk Ghaib (khodam). ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda sifatnya dengan jin pengganggu. Khodam yang akan menjadi ruh ilmu Ghaib pun berbeda-beda tergantung jenis ilmu dan siapa yang mengamalkan ilmu tersebut. Untuk amalan yang murni bersumber dari Al-Quran, IsyaAllah,khodamnya adalah malaikat. Ilmu Kejawen, kebanyakan berkhodam Jin muslim atau jin non-muslim tergantung siapa yang mengamalkannya dan niat memiliki ilmu tersebut.
Khodam adalah jin yang bersifat pasif. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Kisanak dan tidak bisa menampakan diri. Meskipun khodam selalu mengikuti Kisanak,dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Kisanak.
Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Kisanak, kecuali Kisanak menguasai ilmu untuk berkomunikasi dengan khodam. Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Kisanak, Kisanak tetaplah diri Kisanak yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati.
Kisanak tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Kisanak tanpa minta imbalan dan tidak mengganggu.

Mengapa cara membuka pintu alam Ghaib harus puasa dan baca mantra?

  1.  Hakekat puasa dalam ilmu ghaib adalah untuk mempermudah penyatuan khodam dengan pemilik ilmu. Bukan berarti tanpa puasa ilmu tidak bisa dikuasai. 
  2. Jika ada guru sakti yang bersedia mengisi Kisanak,maka Kisanak langsung bisa memiliki ilmu tanpa melalui proses puasa/ritual. Kekuatan hasil pengisian tergantung seberapa besar kesaktian guru yang mengisi Kisanak.
  3. Sedangkan jika Kisanak puasa/ritual sendiri,maka kekuatan yang dihasilkan tergantung penghayatan dan kesungguhan Kisanak dalam menjalani puasa/ritual. Mantra adalah sarana untuk memanggil khodam.
  4. Saat Kisanak membaca mantra,beberapa khodam yang sifatnya sama dengan mantra yang Kisanak baca langsung datang mengitari Kisanak.Khodam-khodam itu tidak bisa langsung bersatu dengan tubuh Kisanak karena berlainan materi penyusun tubuh. Jin terbuat dari api (panas) dan Kisanak terbuat dari tanah (netral),maka agar mempermudah penyatuan khodam dengan diri Kisanak Kisanak harus mengosongkan perut hingga tubuh Kisanak lemah dan terasa panas.
  5. Lemahnya tubuh Kisanak saat berpuasa juga mempermudah penyatuan khodam. Logikanya, tubuh lemah adalah karena kekurangan energi,maka ada kesempatan bagi khodam untuk mengisi kekurangan energi di tubuh Kisanak.
  6. Ilmu yang sudah ada pada diri Kisanak bisa bertambah kuat dan juga bisa melemah tergantung kerajinan Kisanak dalam merawat ilmu tersebut. Merawat ilmu sama artinya dengan menjaga hubungan antara khodam dan Kisanak.Semakin kuat ikatan antara Kisanak dan khodam, kekuatan ilmu Kisanak semakin kuat. Cara merawat suatu ilmu adalah dengan membaca mantranya rutin pada waktu yang ditentukan. Semakin khusyuk dan banyak wirid mantra maka semakin besar pula kekuatan ilmu Kisanak.

Cara Membuka Pintu Alam Ghaib Tanpa Guru

membuka pintu alam ghaib tanpa guru
membuka pintu alam ghaib tanpa guru

Semoga dengan cara yang saya berikan,Kisanak akan mudah menguasai ilmu ghaib meskipun Kisanak hanya belajar dari buku. Jika Kisanak tidak mengerti bahasa arab,maka gunakan cara yang kedua. Amalan membuka ilmu ghaib, disebut juga amalan untuk untuk ketajaman mata hati.
Jika Kisanak termasuk orang yang sering gagal dalam cara mempelajari membuka pintu alam ghaib atau tidak menemukan guru sakti yang bersedia mengisikan ilmu ke tubuh Kisanak.Maka lakukanlah cara berikut ini.

Cara membuka pintu alam ghaib pertama

  1. cocok bagi yang senang dengan aliran Hikmah Selama 4o hari,setiap selesai sholat,terutama magrib dan subuh atau ketika Kisanak selesai shalat malam (tahajud),lakukanlah wirid berikut ini.
    • Membaca Surat Al-Fatihah x7 ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW.
    • Membaca Surat Al-Fatihah x 7 ditujukan kepada Wali Ghauts hadzaz-zamani.
    • Membaca Ya Sayyidi Ya Rasulullah selama 30 menit dengan khusyuk.
    • Jika Kisanak punya waktu, maka Membaca kalimah toyyibah “la ilaha illallah” 3000 kali atau semampunya. Dengan amalan ini,hati akan terang,pintu ilmu ghaib akan terbuka, sehingga Kisanak akan mudah dalam menguasai bermacam-macam ilmu ghaib.
  

Cara membuka pintu alam ghaib kedua.

membuka pintu alam ghaib secara alami
membuka pintu alam ghaib secara alami

Cocok bagi yang senang dengan aliran Kejawen Agar hati selalu memancarkan nur atau cahaya yang mengantarkan manusia pada posisi yang baik dan selalu beruntung, dapat diupayakan dengan segala aktivitas yang bertujuan untuk membersihkan hati.
Diantara cara itu adalah laku prihatin, semisal puasa dan melakukan ajaran para leluhur untuk menggugah (membangunkan) hati melalui mantra sebagai berikut Bismillahir rahmaanir rahiim Ati–ati siro tangi Amoco layang puspo kati Sanyang surya sanyang sasi Byar padhang badan jasmani Padang saking kersaning Allah La ilaha illallah Muhammadur rasulullah.
Mantra ini dibaca pagi hari di depan rumah sembari menanti terbitnya matahari dan sore hari sambil menanti datangnya waktu maghrib. Dan orang-orang tua zaman dulu yang mengamalkan Doa Padhang Ati ini mengawalinya dengan puasa mutih selama 7 hari. Mutih adalah tidak makan makanan yang berasal dari makhluk bernyawa / binatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuka pintu Ilmu Ghaib "

Posting Komentar