Cara pinjaman online mudah di setujui



pinjaman online
Pinjaman online yang tersebar melalui situs-situs pinjaman online non bank,baik melalui web,maupun aplikasi-apkikasi yang disediakan oleh penyelenggara pinjaman.

pinjaman online non bank tersebut sama-sama melakukan pinjaman dana,namun jenis pinjaman non bank ini lebih mudah cara melakukan transaksinya,namun tidak sebesar seperti jenis pinjaman bank BRI

Hal ini makin memudahkah untuk melakukan sesuatu pinjaman tanpa perlu lagi mengunjungin suatu instasi penyelenggara pinjaman yang cukup mengisi formulir yang sudah di sadurkan di aplikasi tersebut,tentunya ini agak berbeda dengan pinjamn KTA Bank yang cukup resmi.cukup mengupload data-data pribadi karyawan yang diminta oleh pihak penyelenggara tersebut,seperti upload foto diri,ktp,kk,sim,pajak,bahkan register request seperti ke facebook,online shops,data pajak maupun login ke data bank.

Hal ini sebenernya cukup membahayakan bagi si peminjam atau nasabah,yang mana data tersebut mudah di bocorkan ke oleh penyelenggara jika suatu saat nasabah tersebut menjadi bermasalah atas pinjamannya tersebut.

Apa yang membuatnya menjadi berbahaya pada pinjaman online ?

data login ke akun-akun pribadi seperti bank,jamsostek,facebook dll yang mana pihak penyelengara pinjaman online terlebih dahulu meminta ijin akses pada device gadget anda.

data pribadi seperti membaca kontak sms,email.hal ini jika suatu saat nasabah yang bermasalah akan membuat si penyelengara dapat dengan mudah memasukin device gadget anda,karena system izin otoritasi yang sudah anda berikan saat anda menginstal aplikasi pinjaman online tersebut.

Tetapi itulah syarat-syarat agar pinjaman online mudah di setujui,mau tak mau harus diturutin pada peraturan yang telah di benamkam oleh pihak penyelenggara pinjaman online.

  • Apakah sama aplikasi pinjaman online pada semua developer? Tentu memiliki kesamaan,namun 90% selisihnya
  • Apakah bunga dari pinjaman online sama? Sekitar 20-30 Percent prosentasinya.
  • Apakah denda telah hari diberlakukan pada semua pinjaman online? Pasti sama semua.
  • Apakah Penagihan jika telat hari melalui dept colector! Biasanya di atas 2 bulan menggunakan jasa dept colector.

Berikut ini Tips dan trick agar pinjaman online anda di setujui dan data anda Aman.

  1. Jangan menggunakan HP utama anda.
  2. Jangan menggunakan Nomer Tetap anda.
  3. Jangan menggunakan Nomer Email Utama Anda.
  4. Jangan ada apkikasi pinjaman online yang lain.

Sebelum mendownload aplikasi tersebut,hapus semua data di ponsel anda seperti sms,contack (backup dulu kontack phone anda) dan sisakan nomer sebagai backup seperti nomer kakak adik,ini berfungsi sebagai klrarifikasi nantinya selain nomer anda.

Siapkan kebutuhan yang biasa di minta pihak penyelenggara pinjaman seperti Ktp asli,slip gaji,nomer rekening dan lain-lain.
Jika semua sudah siap,dan jalankan semua.tunggu sampai proses tersebut di setujui pihak penyelenggara pinjaman online.
tunggu sampai proses di setujui berhasil,jika sudah berhasil.maka untuk pinjaman online di aplikasi berikutnya akan mudah Dan lakukan langkah lagi 1,2,3,4 . Begitu seterusnya.

Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara pinjaman online mudah di setujui"

Posting Komentar