seo  

Pencuri Artikel Blog

Pencuri Artikel Blog
pintu

kejahatan Pencuri Artikel blog lain

Kejahatan pencuri artikel blog orang  sudah mulai ada tanda-tanda pada hilangnya serp mereka dari panggung kancah lomba seo “blog orang  hasil copy paste mandiri”, yang saya dari siang ini sudah pada merosot ke halaman 2- 3 bahkan ada yang tidak muncul serp mereka di halaman manapun akibat konten di cloning.

Keadaan ini sudah saya duga dan saya perhitungkan untuk artikel saya yang di copy paste seenak jidatnya tanpa memikirkan dampak dari hasilnya, para pencuri artikel mulai terasa dampaknya, silih bergantian, artikel ku juga ambruk hilang dari serp akibat ulah pencuri artikel yang sudah lama dibuat hasil pemikiran sendiri.

Berhentilah para pencuri Artikel

Ini hanya anjuran, bukan menyuruh untuk mengedit artikel blog orang  hasil copy paste mandiri terkini yang disalin di beberapa website, gilanya lagi malah artikel tersebut untuk disertakan dalam artikel utama lomba seo blog orang  tersebut, insyaflah wahai para pencuri artikel, agar anda bisa menang yang sejati.

Dampak kerugian pencurian Artikel

Akibat dampak kerugian yang dialami adalah kejahatan mencuri artikel blog orang  pada saat mendekati final di penghujung maret 2019 ini, sungguh amat kusesalkan kejadian ini, tetapi itulah resiko kalau mau seenaknya saja tanpa berfikir dampak kerugian yang dideritanya.

Tidak menghapus artikel

Memang sungguh menyebalkan kejahatan mencuri artikel yang di salin ke blog lain mengakibatkan seo blog kita juga merosot, saya berfikir untuk membuat ulang lagi artikel baru dengan tidak menghapus isi artikel tersebut, dan memindahkannya pada halaman artikel lain, hal ini yang akan membalikan posisi serp semula yang sudah merosot untuk naik kembali.

Penilaian Google

Cukup tidak perlu melaporkan kepada pihak penyelenggara kontes blog orang  hasil copy paste mandiri, penilaian google yang mempinaltinya dengan seksama dan tegas tanpa perlu melaporkan kepada pihak siapapun agar mereka tumbang dengan sendirinya akibat kejahatan mencuri artikel blog orang .

Mandiri untuk membuat artikel blog

Para mastah sejati pasti tidak berbuat sedemikian untuk kejahatan mencuri artikel, hal ini dilakukan para mastah dadakan yang secara instan untuk menang tanpa susah payah untuk membuat artikel blog orang  ataupun artikel lainnya, para mastah sejati mengerti akan resiko mengcopy paste artikel.

Jauhi Duplikat konten dari pencurian Artikel

copy paste hasil dari pencuri artikel blog

Hal yang dilakukan para ahli seo, itu kewajiban utama untuk membuat duplikat konten, mereka selalu menjauhi duplikat konten, para mastah sejati amat pantang menduplikat konten artikel blog lainnya, jika mastah dadakan yang tidak mengerti seo akan berbuat sebaliknya, jadi jangan berharap banyak artikel hasil curian akan berhasil dengan baik, bahkan artikel asli sering masuk daftar bak sampah alias artikel diabaikan oleh google

Google Panda

Dengan adanya google panda yang bot mereka terus menelusuri konten-konten yang ketat akan keyword tertentu, maka bot google panda akan mengadakan reaksinya yang cukup ampuh untuk memberi pelajaran kepada plagiat konten  hasilnya adalah kejahatan para pencuri artikel blog orang  makin berjatuhan.

Posting ini dibuat oleh carakini dot com dalam seo kontes pada pertengahan tahun 2019 yang saya sadur ulang kembali disini.

Ulasan

Menurut tragedi diatas adalah kesalahan dari situs carakini dot com demi mencari uang melalui kontes SEO yang tidak memperhatikan keamanan situsnya. Untuk memulai sesuatu yang disertakan dalam apapun itu akan berdampak buruk baik disisi belakangnya ataupun kedepannya.

Dimana sisi belakangnya? Yakni banyak yang usil dari para pesaingnya dapat berupa cloning artikel yang dilalui situs yang tidak diketahui atau diumpetin kejahatan mencuri artikel.

Untuk sisi depannya adalah siap-siap menghadapi spam score yang tinggi, sehingga situs anda yang bagus dibuatnya akan menjadi sampah internet yang akan dijauhkan mesin google dalam SERP.

Mengapa google dijadikan patokan?

Setiap penyelenggara kontes seo rata-rata yang diminta sebagai jurinya adalah google, belum ada penyelenggara yang memakai patokan baidu atau weibo sebagai jurinya🤣.

Jadi pada intinya adalah, untuk menghadapi kejahatan para pencuri artikel adalah dengan memasang anti copy paste serta memendekan rss feed yang mudah di kloning, atau sebaiknya jangan di aktifkan rss tersebut. Dan bila perlu jangan ikutan kontes seo atau lomba blog atau semacamnya jika anda menyayangi situs buatan tangan anda sendiri dan anda juga jangan ikutan dalam kejahatan mencuri artikel.